Terungkap!! Ternyata ini Penyebab Shinta Bachir dan Idham Masse Batal Tunangan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar bahagia pertunangan artis cantik Shinta Bachir dengan seorang anggota DPR belum lama ini sempat senter menjadi perbincangan publik. Sayangnya, belum genap sebulan kabar bahagia tersebut berhembus, kabar mengejutkan bubarnya pertunangan keduanya justru menyeruak ke media.

Sempat menjadi tanda tanya perihal gagalnya pertunangan mereka, baru-baru ini terungkap fakta kenapa artis cantik tersebut memilih untuk mundur dan batal melanjutkan hubungannya dengan pria yang belum lama dikenalnya.

Melansir dari bintang.com, Menurut Shinta Bachir, mantan tunangannya tersebut ternyata tidak cukup care pada dirinya. Karena hal itu lah, ia merasa tak perlu melanjutkan hubungan mereka. Bahkan kejadian ini sebenarnya terjadi sebelum proses tunangan digelar, tapi Shinta Bachir tak bisa langsung membatalkannya karena keluarga yang sudah hadir.

Baca Juga: Saat SMP Terlihat Kalem, Siapa Sangka Sosok Pada Foto ini Sekarang Jadi Pengusaha dan Artis Multitalenta

Kalian bisa lihat ekspresi muka saya kan. Sebenarnya malam itu galau ya, antara mau lanjut atau nggak. Tapi kan kasihan sama keluarga dia dateng jauh-jauh terus keluarga saya yang jauh udah pada dateng. Sebenarnya saya tidak masalah. Fatalnya itu waktu saya ngurusin laundry-an, baju dia, ngurus cincin tunangan, beli kue yang kurang seserahan, saya yang beli semua,” ungkap Shinta Bachir.

Tak hanya itu, pasalnya setelah proses pertunangan, Shinta Bachir kembali melihat sisi diri Idham yang membuatnya kecewa. Bahkan ia langsung tegas menyatakan tidak mau melanjutkan hubungan dengan Idham meski pihak keluarga mantan tunangannya tersebut masih ingin lanjut.

Dalam ceritanya usai bertunangan, ada kejadian yang tak terlupakan oleh Shinta Bachir, pasalnya ia sampai dibentak-bentak oleh Idham karena tidak mau menginap di apartemen bersama keluarga dari pihak laki-laki.

Gini dan saya sama dia baru tunangan dan mungkin kalau orang bisa baca status saya, saya masih tunangan waktu itu. Posisinya di apartemen itu ada keluarganya dia, saya seharian sama keluarga dia, dari pagi sampai malem jalan-jalan tuh. Dia nyuruh saya tidur di apartemen, aduh belum pantas kita baru tunangan’, saya bilang gitu dan tidak etis lah walau bagaimana pun pandangan saya di keluarga kamu nanti nggak baik’,itu saya dibentak-bentak di depan keluarganya dia,” cerita Shinta Bachir.