Tenar di Layar Kaca, Deretan Artis Ini Ternyata Bekerja Sebagai Guru

via grid.id

Serumpi.com – Profesi sebagai artis memang kerap menjadi idaman bagi beberapa orang. Selain nama mereka bisa dikenal oleh publik, bayaran dalam sekali tampi di layar kaca bisa dibilang cukup fantastis. Terlebih bagi mereka yang sudah menyandang status sebagai artis top, jangankan mobil mewah keinginan untuk berlibur menjelajah dunia juga bakal bisa mereka lakukan.

Meski gemerlap dunia hiburan cenderung dengan kemewahan, namun siapa sangka kalau status sebagai artis tak membuat mereka berdiam diri dengan kemewahannya. Sederet artis ini memilih untuk menjadi seorang guru meski namanya sudah terkenal di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir dari grid.id, siapa sangka sebagaian dari para artis kondang nan cantik yang kerap kita lihat di layar kaca ini juga ada yang berprofesi sebagai guru. Meski selama ini profesi guru kerap dipandang sebelah mata, namun nyatanya para seleb tersebut terlihat sangat bahagia ketika menjadi guru. Penasaran siapa saja mereka?

Baca Juga: Dua Kali Gagal Pacari Artis, Lihat Potret Romantis Ryuji Utomo dengan Presenter Cantik yang Baru Saja Dilamarnya

1. Marrisa Haque

via tribuntimur.com

Lama hengkang dari layar kaca, tak hanya senang belajar, Istri Ikang Fawzi ini ternyata juga mengabdikan diri sebagai seorang dosen di perguruan tinggi swasta di Jakarta.

2. Desy Ratnasari

via tribunnews.com

Anggota DPR RI ini menjadi seorang dosen jurusan psikologi di Universitas Atmajaya, Jakarta. Selain dikenal sebagai artis, pelantun lagu tenda biru ini juga kerap mengisi berbagai seminar pendidikan.

3. Herfiza Novianti

via grid.id

Pernah bercita-cita menjadi seorang guru, istri Ricky Harun ini kini menjadi seorang dosen psikologi komunikasi di salah satu Universitas Moestopo, Jakarta. Ia menjadi seorang dosen setelah menamatkan kuliah S2-nya tahun lalu.

4. Wanda Hamidah

via selebtempo.com

Setelah sukses menjadi seorang selebritis, Wanda Hamidah juga terjun ke dunia politik. Tak hanya itu, politikus cantik tersebut ternyata juga kerap menjadi pengajar dalam kuliah tamu.