7 Foto Ini Tunjukkan Kalau Banyak Warga Indonesia yang Suka Lakukan Hal Super Nekat, Tapi Jangan Ditiru Ya

via liputan6.com

Serumpi.com – Hampir semua orang tidak mau mau dihadapkan pada situasi yang berbahaya. Terlebih lagi apabila situasi yang tengah dihadapi bisa mengancam jiwa. Namun, hal ini tampaknya berbeda dengan yang dialami oleh sejumlah orang ini. Merekadengan penuh percaya diri, berani menantang hal berbahaya.  Alih-alih menjauhkan diri dan mencari aman sejumlah orang ini justru nekat melakukan sesuatu yang tak terguga dan bikin geleng-geleng kepala.

Dilansir dari liputan6.com, tujuh potret ini tunjukkan seberapa geregetnya orang Indonesia ketika dengan beraninya menantang situasi yang bisa membahayakan diri. Tapi ingat ya, jangan pernah dicoba, ini bukan ajang untuk unjuk keberanian. Foto ini diamil sebagian hanya karena kebetulan saja.

1. Foto ini bukan hoax dan bener-bener terjadi. Bus Jaya Utama jurusan Surabaya-Jepara dihadang dua polisi yang mengendarai sepeda motor. Bus dari arah timur ke barat tersebut dihadang karena ‘ngeblong’ atau berjalan melawan arus lalu lintas.

via liputan6.com

2. Entah bagaimana caranya topi yang dikenakan orang ini ada sarang tawon. Padahal, tawon jenis ini banget sakit jika menyengat.

via liputan6.com

3. Coba bayangkan jika kambing ini benar-benar ngamuk.

via liputan6.com

4. Entah apa yang dilaukan oleh dua ibu-ibu ini, yang jelas mereka percaya diri banget menggelar tikar dan duduk santai di atas rel kereta api.

via liputan6.com

5. Haters mungkin akan bilang bahwa ini adalah hasil editan

via liputan6.com

6. Pak Polisi ini gagah banget, berusaha keras padamkan kobaran api. Tapi pak polisi pakek alat seadanya. Awas bahaya lo pak!

via liputan6.com

7. Ini sangat berbahaya dan umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Ingat ya, hal ini tidak baik dilakukan dan akan mebahayakan diri. Ketika palang pintu perlintasan kereta api sudah akan ditutup, jangan nekat ingin menerobos ya.

via liputan6.com

 


Previous articleTipe Laki-Laki Ini Bisa Membuat Wanita Cepat Baper, Ada Yang Menjadi Kriteria Kamu?
Next articleWow! Diam-diam Oppie Kumis Ternyata Punya Istri Lebih Dari Satu, Ini Pengakuannya

Terpopuler: