Sempat Disembunyikan, Rupanya Ini Yang Dilakukan Ayu Ting-Ting Saat Tahu Dirinya Hamil di Luar Nikah

Serumpi.com – Pernah menampik jika dirinya hamil di luar nikah, kini Ayu sudah mulai terbuka soal masa lalunya. Ia tak lagi menutupi dan bahkan dengan gentle mengatakan dirinya yang dulu ‘nabung duluan’. Pernyataan Ayu ini sempat membuat heboh dan membenarkan praduga netizen selama ini. Netizen kembali mengungkit pernikahan Ayu dengan Enji yang terkesan mendadak.

Sebelumnya, Ayu menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Pada 28 Desember 2013, Ayu kemudian melahirkan putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga : Cerai dari Sule dan Tak Dapatkan Harta, Begini Kehidupan Lina Bersama Pria yang Diduga Selingkuhannya

Satu bulan setelah kelahiran putrinya, Ayu mendaftarkan perceraiannya. Pada akhirnya, 1 April 2014 Ayu resmi menyandang status janda.

via tribunnews.com

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya, ternyata ada kisah yang selama ini tak diketahui publik. Yakni apa yang dilakukan Ayu saat mengetahui dirinya hamil di luar nikah.

Melalui tayangan Bownis, Ayu mengatakan jika dirinya menelpon Ivan Gunawan saat mengetahui kehamilannya. Ia bercerita dengan desainer TOP tersebut.

Di uar dugaan, Ayu justru dimarahi Igun. Igun mengatai Ayu dengan sebutan bandel namun tetap mendengarkan curhatannya.

Sejak sebelum menikah, Ayu memang sudah dekat dengan Ivan Gunawan. Kedekatan mereka bahkan masih terus berlangsung hingga sekarang. Bukan hanya kedekatan sebagai rekan kerja, namun Igun juga memberi sinyal jika dirinya menaruh hati pada janda asal Depok tersebut. Menariknya, Ivan juga sudah menyiapkan rumah serta rencana jika nantinya berhasil menikahi Ayu Ting Ting.


Previous articleKenakan Baju Koko Saat Bayi, 5 Anak Seleb Ini Pernah Dapat Julukan Pak Haji Dari Netizen
Next articlePotret Kemiripan Suzzanna dan Luna Maya, Miripnya Sampai Susah Dibedakan

Terpopuler: