Terlihat Polos Bocah Bertopi Penyihir ini Sekarang Berubah Jadi Artis Cantik, Bisa Tebak?

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Bocah dengan topi penyihir di foto lawas di atas terlihat seperti bocah pada umumnya. Wajahnya tak mengenal perawatan, ekspresinya polos dan belum banyak bergaya. Pun demikian dengan pakaian serba hitam yang dikenakannya.

Terlihat seperti bocah biasa, siapa menyangka jika kini ia berubah menjadi artis ternama. Wajah cantik yang sudah dimilikinya sedari kecil kini makin cantik setelah kenal perawatan dan dipoles make up. Penampilannya makin cantik dengan gaya busana modis. Tingginya semampai dan punya bodi aduhai.

Baca Juga : Cerai dari Sule dan Tak Dapatkan Harta, Begini Kehidupan Lina Bersama Pria yang Diduga Selingkuhannya

Kiprahnya di dunia keartisan dimulai pada tahun 2013 melalui film Refrain. Di tahun yang sama, ia juga muncul dalam video klip Noah, Tak Lagi Sama.

Perjalanan karir artis kelahiran Washington D.C ini terus berlanjut hingga sekarang. Ia bahkan berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, salah satunya adalah Indonesian Choice Awards 2018 sebagai Actress Of The Year.

via liputan6.com

Sudah bisa tebak siapa? Siapa lagi kalau bukan Chelsea Islan. Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Bastian ini memang terlihat beda jika dibandingkan dengan masa kecilnya. Namun, tak bisa dipungkiri jika Chelsea memang sudah memiliki bakat cantik sedari kecil.

Kini wanita 23 tahun ini tak hanya berubah soal fisik, namun juga kedewasaannya. Pemeran Sebelum Iblis Menjemput ini sudah go publik soal urusan asmaranya. Ia tak lagi ragu menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya, Daffa Wardhana yang tak lain merupakan anak artis senior, Marini Zumarnis.


Previous articlePotret Kemiripan Suzzanna dan Luna Maya, Miripnya Sampai Susah Dibedakan
Next articleHampir Tak Terekspos, Suami Artis ini Ternyata Pembalap Nasional, Begini Potret Kemesraannya

Terpopuler: