10 Tahun Berlalu Sejak Pertama Kali Ditayangkan, Penampilan 6 Finalis Idola Cilik Ini Sekarang Tumbuh Mengagumkan

via grid.id

Serumpi.com – Idola Cilik menjadi ajang kompetisi pencarian bakat vokal untuk anak-anak. Acara yang tayang pertama kali di RCTI pada tahun 2008 ini menuai kesuksesan. Idola di season pertama ini memunculkan nama-nama penyanyi cilik berbakat seperti Kiki, Angel, Gabriel, Zahra, Sion, dan Sivia.

10 tahun sudah berlalu, kini para idola cilik tersebut telah tumbuh dewasa. Sebagian dari mereka masih eksis di dunia entertainment, namun sebagian lagi memilih tidak tampil di layar kaca. Melansir dari grid.id, inilah kabar terbaru dari mereka.

1. Rizky Patrick Egeten

via grid.id

Rizky dikenal dengan panggilan Kiki, dialah yang pertama kali menjuarai ajang Idola Cilik season pertama. Pria kelahiran 9 November 1995 ini sekarang jarang muncul di layar tevelisi. Namun dari instagramnya, Kiki masih aktif bernyanyi dan memiliki akun Soundcloud.

2. Angel Pieters

via grid.id

Angel masih eksis di dunia entertainment hingga saat ini. Tak hanya bernyanyi, Angel juga menjajal dunia akting.

3. Gabriel Stevent Damanik

via grid.id

Gabriel yang kini berusia 20an tahun ini, sekarang jarang muncul di layar kaca karena ia sibuk kuliah. Gabriel kuliah di UI (Universitas Indonesia) mengambil jurusan hukum. Meskipun sibuk kuliah, Gabriel masih bernyanyi hingga sekarang.

4. Zahra Damariva

via grid.id

Dara berusia 20 tahun ini ternyata satu kampus dengan Gabriel. Dia mengambil kuliah jurusan FISIP di UI. Zahra mengeluarkan album bertajuk Langkahku pada tahun 2011. Saat ini Zahra masih aktif bernanyi. Zahra juga mendapatkan peran dalam drama web series bersama Prilly Latuconsina.

5. Raja Sion Naiambaton Simbolon

via grid.id

Sion pernah tergabung dalam boyband bernama Stanza bersama rekan idola cilik lainnya bernama Dayat. Sekarang, Sion tergabung dalam duo vokal Pasto dibawah naungan Maia Estianty.

6. Sivia Azizah

via grid.id

Sivia pernah bergabung dalam girlband Blink. Tak hanya pandai dalam olah vocal, ia juga pandai dalam berakting dalam sinetron dan film. Kini ia tampil anggun dengan balutan hijab.