Aset Rumah Mewah Artis Ini Dijual Rp 9 Miliar, Benarkah Anak Mantu Presiden Berminat Beli?

via inews.id

Serumpi.com – Memiliki rumah lebih dari satu bukan satu hal aneh bagi artis. Mempunyai banyak rumah mewah jadi satu aset yang bisa dibilang pasti dimiliki oleh mereka yang sukses dalam berkarier. Tak main-main soal harga, bisa capai angka milyaran rupiah pastinya.

Laudya Cynthia Bella misalnya. Artis cantik ini juga memiliki rumah yang jumlahnya tak hanya satu. Bahkan salah satu rumah mewahnya akan dijual. Rumah yang dijual oleh istri Engku Emran ini kabarnya berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Nominal dari rumah mewah itu di kisaran Rp 9 miliar.

Baca juga : 5 Seleb Bollywood Ini Dikaruniai Anak Kembar, Ada Satu yang Fenomenal Miliki Anak Tanpa Nikah

Bahkan iklan penjualan rumah Laudya ini sudah terdengar sejak awal Oktober 2018. Artis berhijab ini juga menyampaikannya dlewat akun twitter-nya bahwa rumah itu dijual. Ia pun menuliskan spesifikas rumah mewahnya itu. tak diketahui alasan apa yang mendasarinya menjual rumah di Jagakarsa, hanya saja menurut informasi, sang penjaga rumah menyebut Bella sudah lama tak datangi rumah itu.

via indowarta.com

Tentu saja rumah tersebut akan mampu dibeli oleh mereka yang memiliki budget sesuai. Menariknya, ada calon pembeli yang ternyata anak menantu Presiden Joko Widodo. Ia adalah Bobby Nasution, seperti yang terungkap dalam lansiran cumicumi.com.

“Bukan Gibran kayaknya. Menantunya Pak Jokowi kayaknya, Bobby. Katanya. Kata penjaga rumahnya,” ujar marketing rumah sang artis, Arif.

via cumicumi.com

Namun kabar kebenaran itu masih belum bisa dipastikan. Mengingat perkara jual beli rumah pastinya butuh banyak pertimbangan dan juga kesepakatan. Sehingga Arif tak dapat memastikan apakah benar menantu Joko Widodo jadi membeli rumah Laudya Cynthia Bella.

Hanya saja, menurutnya memang adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu sudah pernah datang ke rumah Bella untuk melihat. Mengenai gambaran rumah mewah Bella, Arif juga memaparkan bila rumah itu terbilang luas. Bahkan halamannya bisa digunakan parkir 8 mobil. Terdapat juga gazebo di halamannya.