Temukan Kotak Aneh Saat Renovasi Rumah, Pria Ini Dibuat Jantungan Setelah Membongkarnya

    via grid.id

    Serumpi.comBanyak orang di dunia ini yang sangat tertarik dengan harta karun. Bahkan ada sekelompok orang yang mendedikasi hidupnya untuk mencari harta karun di berbagai tempat, baik di darat maupun di lautan. Tidak sedikit upaya mereka yang akhirnya membuahkan hasil. Namun ada juga yang pulang dengan tangan hampa.

    Berbicara tentang harta karun memang tidak ada habisnya. Tidak sedikit orang yang mendapatkan harta karun secara tidak sengaja. Sebuah keluarga di San Fransisco, Amerika Serikat pernah mengira bahwa mereka bakal mendapatkan harta karun yang tak terduga tersebut.

    Seperti yang dilansir grid.id dari Sliptalk, awalnya rumah keluarga milik Erika Karner menjalani repairing alias renovasi. Mereka lalu pindah sementara dan menyerahkan semua proses renovasi kepada kontraktor serta para pekerja renovasi.

    Beberapa hari kemudian para pekerja renovasi menginformasikan kepada Erika Karner, bahwa mereka menemukan sebuah kotak kaca tua. Namun para pekerja tidak mengetahui apa isi kotak misterius tersebut.

    Kotak antik itu terbuat dari kayu dan kacanya buram, serta tertutup rapat sehingga tidak bisa melihat isi didalam kotak. Karena terkejut dan penasaran Erika bergegas menuju rumahnya yang tengah direnovasi. Setelah sampai di tempat, Erika dengan dibantu para pekerja membuka isi kotak misterius tersebut. Betapa kagetnya mereka setelah kotak itu berhasil dibuka. Bukannya harta karun, isi kotak itu sesosok mayat gadis cilik.

    Kotak antik tersebut bukan tempat harta karun melainkan peti mati. Setelah diteliti, nama jenazah gadis kecil itu adalah Miranda, ia meninggal 120 tahun silam. Sontak Erika merasa takut karena selama ini ia beserta keluarganya tinggal di rumah yang dibawahnya terdapat mayat berusia ratusan tahun.

    “Saya tak menyangka jika dibawah rumah saya terkubur sesosok mayat gadis cilik, nampaknya rumah kami dulunya kuburan,” ujar Erika Karner.

    Memang benar, setelah ditelusuri rumah Erika dulunya merupakan lahan kuburan umum. Kuburan terdahulu sudah dipindahkan karena area tersebut dibangun kompleks perumahan. Besar kemungkinan mayat gadis cilik tersebut tertinggal dan tak dipindahkan ke pemakaman baru.