Tak Hanya Pernah Gagal Menikah, Artis Cantik ini Bongkar Masa Kelam Saat Jadi Istri Kedua

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Kisah asmara artis satu ini bisa dibilang sangat rumit. Ia pernah beberapa kali gagal menikah. Tak hanya itu, ia juga memiliki latar belakang janda dan sudah memiliki anak.

Beberapa waktu lalu, ia kembali gagal menikah dengan seorang anggota DPRD Sidrap, Idham Mase. Kala itu, ia memutuskan membatalkan pertunangan lantaran sifat calon suaminya yang dituding tak bisa menghargai wanita dan egois.

Baca Juga : Dulu Imut-imut, 10 Foto Terbaru Bocah Kecil dalam Film Kuch Kuch Hota Hai Ini Bikin Orang Terpanah Pesonanya

Ia tak lain adalah Shinta Bachir. Artis yang satu ini memang kerap membuat kontroversi. bukan hanya asmaranya yang menarik perhatian. Aksinya bongkar pasang hijab juga sering menuai kritikan.

Kendati sempat bongkar pasang hijab, Shinta yang sekarang sepertinya sudah benar-benar istiqomah dengan hijabnya. Ia bahkan terang-terangan sudah mantab berhijrah dan memilih batal menikah dibanding diajak melakukan hal yang menyalahi aturan.

via viva.co.id

Disorot karena gagal menikah dengan Idham Mase, rupanya Shinta juga punya cerita lain yang cukup mengejutkan. Bukan karena harta, melainkan karena kenyamanan, Shinta pernah memilih menjadi istri kedua seorang anggota polisi berpangkat 3. Pernikahan tersebut dilakukannya secara siri sehingga Shinta tak diakui secara negara.

Pernikahan sirinya dengan seorang polisi ini berjalan kurang lebih selam 3 tahun. 2 tahun pertama Shinta mungkin merasa kuat menjadi yang kedua. Namun, ia kemudian mulai ingin terus bersama sang suami dan merasa cemburu ketika sang suami bersama istri pertama.

Suatu saat, Shinta bahkan merasa sangat sedih ketika sang suami harus kembali ke rumah istri pertama.

Karena saya pernah ngerasain bagaimana jam 12 malem itu dia harus pulang sedangkan saya itu masih pengen sama dia,” ungkap Shinta dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

Tak hanya itu, Shinta juga pernah merayakan tahun bau di Pantai Kuta sendirian lantaran suaminya sedang bersama istri pertama dan keluarganya.

Punya pengalaman pahit sebagai istri siri sekaligus istri kedua, Shinta kini merasa kapok. Jika nanti menikah lagi, Ia tak ingin  menjadi yang kedua.