Ketiban Rejeki Nomplok, Pasangan Kekasih Mendadak Jadi Jutawan Karena Temukan Barang Tak Terduga Ini

via brilio.net

Serumpi.com – Bagaimana perasaanmu ketika mendapatkan  rezeki nomplok? Pasti merasa bahagia, tak percaya atau bahkan terkaget-kaget. Inilah yang dialami oleh sepasang kekasih dari Kanada, Chris Loghtfoot dan Mandy Flack. Mereka mendapatkan hadiah fantastis usai membeli sebuah papan permainan seharga USD 2 di sebuah toko yang memperjual-belikan barang-barang bekas.

Rezeki nomplok mereka dapatkan setelah menemukan cincin berlian senilai USD 18 ribu, setara dengan Rp 273 juta (kurs Rp 15.215). Tak hanya satu, mereka berdua bahkan mendapatkan enam cincin berlian di dalam kotak tersebut.

Dilansir dari brilio.net, awalnya, pasangan Chris dan Mandy baru saja pindah dari Sydney, Australia ke Toronto, Kanada di awal 2018 ini. Untuk mengisi hari-hari ke depan, mereka akhirnya iseng membeli sebuah papan permainan yang disebut dengan Mind Trap untuk dimainkan bersama dengan keluarga selama liburan di sebuah toko barang bekas.

via brilio.net

Mereka pun akhirnya membawa mainan tersebut dan memainkannya bersama dengan ibu yang mengunjungi mereka ketika liburan. Saat memainkannya, pasangan ini secara mengejutkan menemukan sebuah kotak yang terpisah dan tersembunyi di dalam box mainan tersebut. Sungguh tak diduga, dalamnya terdapat 6 buah cincin berlian.

via brilio.net

Mereka terkejut dan bahkan saling tak percaya dengan apa yang baru saja mereka temukan. Menurut sumber, The Sun Daily, pada Senin (29/10), Chris dan Mandy pun tak langsung mengklaim barang temuannya tersebut sebagai milik mereka. Mereka berdua memutuskan mencari pemilik asli cincin tersebut namun tidak dapat menemukan orangnya. Akhirnya, mereka berdua sepakat mengklaim cincin berlian temuan mereka itu. Berita ini pun akhirnya menjadi viral.

 


Previous articleBeradu Peran Dalam Satu Sinetron, 4 Seleb Suami-Istri Ini Pecah Kongsi Jadi Pasangan
Next articlePernah Dirumorkan Hamil Duluan Tapi Ujungnya Cerai, Penampilan Baru Artis ini Jadi Sorotan

Terpopuler: