Mimpi Punya Pinggang Ramping? Cukup Lakukan Hal Ini Tanpa Perlu Olahraga Keras

via tribunwow.com

Serumpi.com – Bagi beberapa orang, memiliki tubuh indah menjadi impian demi menunjang penampilan mereka. Tak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan rela merogoh sakunya hingga berjuta-juta demi mewujudkan tubuh indah yang mereka impikan. Salah satu kriteria tubuh indah yang kerap didambakan oleh sabagian wanita adalah memiliki pinggang yang ramping, sayangnya nggak semua orang bisa mewujudkan mimpi tersebut lho.

Melansir dari health.com, mengecilkan pinggang adalah hal yang sulit dilakukan oleh sebagian orang. Masalah utama dari hal ini adalah karena nafsu makan yang terlalu besar. Untuk berolahraga atau sekedar bergerak pun banyak yang enggan melakukannya. Terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan cukup tinggi, kendala waktu selalu saja menjadi alasan klasik yang mebuat mereka tak pernah melakukan olahraga.

Kendati demikian, ternyata ada langkah mudah yang dapat dilakukan oleh wanita yang merindukan pinggang ramping dan indah. Salah satu cara sederhana yang wajid dilakukan untuk mendapatkan pinggang yang ramping adalah dengan mengurangi asupan garam.

via health.com

Seperti diketahui, garam merupakan mineral yang baik, tapi terlalu banyak mengonsumsi garam bisa sangat berbahaya bagi tubuh. Selain memicu obesitas, bisa juga membuat tekanan darah naik. Nah, demi mendapatkan pinggang yang ramping dan bentuk tubuh yang indah, mulai sekarang biasakan untuk tidak mengkonsumsi garam dalam jumlah yang berlebihan.

Tak hanya itu, ternyata ada satu kebiasaan unik dan menarik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pinggang yang ramping dan indah. Yap, kebiasaan unik tersebut adalah mengunyah permen karet. Mungkin kebiasaan ini dianggap sepele dan dapat dilakukan oleh semua orang, tapi jangan salah ya, mengunyah permen karet adalah solusi yang tepat untuk menghentikan keinginan ngemil sehingga seseorang dapat mengurangi berat badan tanpa harus melakukan diet yang ketat.


Previous articlePenuh Kemewahan, Begini Kehidupan Mantan Istri Iwan Mussry Sekarang
Next articlePenampilannya Sederhana, Mamah Dedeh Rupanya Punya Rumah Seba Emas, Mewah!

Terpopuler: