Maut Bisa Menjemput Kapan Saja, 6 Seleb Ini Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun

via tribunnews.com

Serumpi.com – Perkara kematian memang tak bisa diketahui siapapun. Termasuk kapan akan terjadi, hingga bisa saja seseorang meninggal saat hari bahagianya, tepat saat ulang tahun. Ini sangat mungkin terjadi, bahkan beberapa seleb ada yang mengalami hal itu.

Di momen yang biasanya akan jadi perayaan ulang tahun yang membahagiakan, justru beberapa seleb ini berpulang ke pangkuan Tuhan. Lantas siapa saja mereka? Berikut deretannya.

1. George Taka belum lama ini berpulang ke pangkuan Tuhan. Bahkan ia meninggal tepat saat hari ulang taunnya, 1 November. Ia meninggal di usia 51 tahun saat dirawat di rumah sakit Karunia Kasih.

via suara.com

2. Ingrid Bergman juga meninggal tepat pada tanggal kelahirannya, 29 Agustus. Seleb asal Swedia ini meninggal saat berusia 67 tahun, tahun 1982. Diketahui ia meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara.

via brilio.net

3. George ‘Machine Gun’ Kelly juga meninggal pada hari ulang tahunnya ke-59 pada 18 Juli 1954. Dia mengalami serangan jantung dan meninggal di penjara karena hukuman seumur hidup atas kasus yang diperbuat.

via brilio.net

4. Siapa yang tak kenal dengan William Shakespeare? Prnyair Inggris yang populer dengan karya Romeo dan Juliet-nya ini meninggal pada 23 April 1616, tepat saat ulang tahun ke-51.

5. M. Chairul Ichwan Ramlan meninggal pada 24 Maret 1971. Ia adalah kakak dari Olla Ramlan. Diketahui pria ini menghembuskan napas terakhir di hari ulang tahunnya yang ke-44. Meninggalnya diketahui lantaran sakit ginjal yang dialaminya semasa hidup.

via brilio.net

6. Mike Douglas merupakan seleb kawakan asal Amerika. Pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan pembawa acara ini meninggal saat hari ulang tahunnya ke-86, tepatnya 11 Agustus 1920 silam.

via brilio.net