Kecanduan Tato, Wanita Cantik ini Sampai Ganti Bola Mata dan Belah Lidah, Penampilan Akhirnya Mengejutkan!

via instagram.com

Serumpi.com – Kecanduan Tato sejak usia 16 tahun rupanya telah merubah total penampilan wanita cantik ini. Ia yang tak mau melihat tubuhnya terlihat polos memiliki 50 tato di tubuhnya. Ia bahkan tak puas hanya dengan menato kulit dan mulai mencoba implan kulit, membelah lidah hingga ganti warna bola mata.

Ia adalah Amber Luke. Wanita asal New South Wales ini sudah menghabiskan lebih dari 10.000 dollar untuk merubah tubuhnya.

Perubahan yang dialami Luke ini bukan berarti tanpa rasa sakit. ia mengaku merasakan sensasi luar biasa ketika mengganti warna bola matanya. Ketika itu ia harus menahan sakit dengan tusukan 4 kali di masing-masing matanya dalam kondisi mata terbuka. Akibat prosedur ini, ia bahkan harus buta selama tiga minggu.

Penderitaan lain juga pernah dirasakannya saat membelah lidahnya. Ia harus menahan sakit sampai tak bisa makan ataupun berbicara selama satu minggu.

Meski mengaku mengalami sakit, Amber Luke tak merasa menyesal. Ia bahkan berencana menambah modifikasi tubuh pada bagian gigi.

Amber Luke ingin mengasah dua gigi taringnya hingga menyerupai vampire. Ia juga ingin menambah tato di bagian kakinya.

Kini Amber hidup dengan aneka modifikasi yang kadang membuatnya dipandang sebelah mata. Meski begitu, keputusan Amber Luke nyatanya sudah didukung oleh keluarganya. Ibunya yang semula menangis melihat bola mata putrinya berubah, kini sudah memahami dan memberikan dukungan penuh.

Begini penampilannya sebelum mengalami modifikasi tubuh.

via instagram.com

Begini penampilannya sekarang setelah merubah bola matanya menjadi biru.

via pikdo.com


Previous articleDari Cinta Monyet Hingga ke Pelaminan, Suami Bongkar Kisah Asmaranya dengan Melody JKT 48
Next articleKuat Meskipun Pendam Kesedihan Mendalam, Inilah 5 Curhatan Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack yang Nyayat Hati

Terpopuler: