Yuk Lihat Kepribadian Kamu Lewat Bentuk Dahi, Bentuk B Pas Banget Dijadikan Pasangan Hidup!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Cek kepribadian bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tak hanya melalui menjawab pertanyaan atau menebak gambar, ternyata bentuk dahi juga bisa menunjukkan kepribadianmu dengan mudah.

Pola garis akhir rambut yang ada di dahimu bisa menunjukkan kamu termasuk orang yang optimis, baik hati atau bahkan perfeksionis. Coba lihat bentuk dahimu di kaca lalu cocokkan dengan jawaban berikut ini.

1. Bentuk Dahi A (Positif)

via blogspot.com

Pemilik pola rambut di dahi yang hampir menyerupai garis lurus merupakan orang yang penuh pemikiran positif. Meski begitu, mereka bukannya tak realistis. Hanya saja, pemilik pola dahi ini tak segan menyelesaikan masalah yang sangat rumit sekalipun dengan pemikiran positif.

2. Bentuk Dahi B (Baik dan Lembut)

via sstrigenerator.com

Pemilik pola dahi ini sangat cocok dijadikan pasangan hidup. Jika kamu lelaki, maka kamu termasuk sosok suami yang setia. Sebaliknya, jika kamu seorang wanita, maka kamu termasuk seorang ibu yang sabar dan lembut.

3. Bentuk Dahi C (Humoris)

via selipan.com

Kamu memiliki bentuk pola dahi ini? jika iya, kamu adalah orang yang humoris namun memiliki sedikit jiwa pemberontak. Kamu juga termasuk orang yang bijaksana sehingga banyak yang berkeluh kesah tentang masalahnya kepadamu.

4. Bentuk Dahi D (Sensitif)

via tribunnews.com

Tak suka bekerja sendiri dan memilih bergabung bersama kelompok adalah sifat menonjol pemilik pola dahi ini. Tak hanya itu, mereka yang memiliki dahi berbentuk kurva ini juga cenderung sensitif dan punya empati tinggi. Sayangnya, keraguan seringkali menghantuimu ketika ingin mengambil keputusan.

5. Bentuk Dahi E (Perfeksionis)

via tribunnews.com

Bentuk pola dahi yang kamu memiliki mungkin tak beraturan. Namun, pemilik pola dahi ini cenderung perfeksionis. Orang lain cenderung menganggapmu kuat karena ketekunanmu bekerja.


Previous articleKarirnya Makin Melangit, Rizky Febian Beberkan Sosok yang Menginspirasinya Menjadi Penyanyi
Next articlePotret Belmiro Soekarno, Anak Bungsu Soraya Haque Yang Miliki Banyak Talenta

Terpopuler: