Sekarang Tinggal di Rumah Mewah, Rupanya Begini Rumah Masa Kecil Maia di Surabaya

via linetoday.com

Serumpi.com – Kemewahan nampak di rumah tinggal Maia Estianty yang sekarang. Rumah Maia Estianty memiliki tema mirip sebuah vila dengan dapur luas dan menyatu dengan ruang keluarga. Kemewahan juga nampak pada ruang tamu yang diberi sentuhan warna merah.

Jika tempat tinggal Maia di Jakarta didesain apik dan terlihat mewah, lantas bagaimana rumah masa kecil Maia Estianty?

Seperti yang diketahui, Maia lahir di Surabaya. Ia lahir dari pasangan Harjono Sigit dan Kusthini. Semasa keci, Maia menghabiskan waktunya di Surabaya, tepatnya ia tinggal di kawasan Jalan Kali Kepiting, Tambaksari, Surabaya.

Baca Juga : Sebelum Kena Stroke, Fahmi Bo Rupanya Berjualan Gorengan Hingga Jadi Supir Artis ini

Potret rumah tinggal Maia ini terungkap melalui akun instagram Maia tahun 2017 silam. Kala itu, Maia menghadiri pernikahan kerabatnya dan menyempatkan mampir ke rumah masa kecilnya.

Rumah masa kecil Maia nampak asri dengan beberapa pohon dan tanaman hias yang tertata rapi. Bagian halaman depan ditumbuhi rumput yang terawat sehingga membuat suasana rumah Maia makin sejuk.

via tribunnews.com

Menariknya lagi salah satu kerabat Maia, Astri Merianti mengungkapkan jika di bagian depan rumah terdapat teras kecil yang penuh kenangan. Teras tersebut dulunya difungsikan sebagai tempat pacaran, tempat nongkrong dan juga tempat menunggu pedagang langganan lewat.

“Teras kenangan… tempat pacaran… tempat cangkruk… tempat nungguin pak Bagong, pak Slamet, pak bakso, pak soto, mbok jajan, mbok blonjo dll lewat,” Tulis Astri seperti yang dilansir dari Grid.id.


Previous article5 Artis Ini Pernah di Deportasi dari Indonesia Karena Langggar Aturan Imigrasi, No 5 Viral Banget
Next articleCerita Unik Rombongan Mariah Carey Di Indonesia, Anaknya Kagum Lihat Kodok

Terpopuler: