Video Curhatannya Mendadak Viral, Luna Maya Tiba-tiba Lebih Tertutup

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Baru-baru ini Luna Maya menjadi pusat pemberitaan. Hal itu dimulai setelah ia mencurahkan isi hati kepada  sang sahabat, Boy William, dalam salah satu konten YouTube yang bertajuk “Nebeng Boy”.

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya menceritakan mengenai kandasnya hubungan asmaranya bersama Reino Barack. Saking terbawa emosi, hingga ia tak kuasa menahan air matanya.

“Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi gue enggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah, dengan siapa pun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi,” jelas Luna Maya.

“Tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih,” sambungnya.

via tribunnews.com

Tak hanya berbagi kisah tentang  percintaan, Luna Maya juga bercerita mengenai masa-masa sulit yang berusaha ia hadapi setelah kasus video yang tak pantas menyeruak ke muka publik pada tahun 2010 silam.

Namun, ketika ditemui dalam sebuah kesempatan, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini tidak mau membahas lebih lanjut mengenai kehidupan pribadinya tersebut.

“Kalau masalah pribadi saya enggak mau ya,” ucap Luna Maya ketika dijumpai awak media di Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

Melansir dari liputan6.com, di sela wawancara seputar kecantikan, wartawan mencoba menyinggung mengenai curhatannya dengan Boy William yang kini tengah viral, tapi sekali lagi ia kukuh mengelak pertanyaan dari wartawan. Luna Maya memilih menyudahi sesi wawancara.

“Oke, sudah ya, thank you,” tandas aktris sekaligus model yang kini berusia 35 tahun tersebut.

 


Previous articleIngat Dengan Adhin Abdul Hakim, Sosok Sangar Dalam Iklan Google? Aslinya Ganteng Lho!
Next articleJadi Sosok Terkenal, Begini Penampakan Rumah Shah Rukhan, Bagian Dalamnya Persis Istana Negeri Dongeng!

Terpopuler: