Latihan Ijab Kabul, Terungkap Mahar yang Bakal Diberikan Baim Wong ke Istrinya

via tabloidbintang.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti hati Baim Wong dan Paula Verhoeven. Belum lama dikabarkan menjalin kisah asmara, keduanya langsung mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke singgasana pernikahan.

Bakal digelar sebentar lagi, beragam persiapan rupanya sudah dilakukan oleh pasangan tersebut. Salah satu persiapan yang kini tengah getol dilakukan oleh Baim Wong adalah pengucapan kalimat ijab kabul.

Selain janji suci yang bakal diucap Baim di depan orangtua Paula, Baim juga mengucap besaran mahar yang bakal dia berikan kepada istrinya.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, menghitung hari menuju pernikahannya, artis senior Baim Wong terlihat mulai melakukan berbagai persiapan untuk acara sakralnya tersebut. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan Baim adalah mengunjungi kantor urusan agama dan bertemu dengan  penghulu yang akan menikahkannya kelak.

Baca Juga: Latihan Ijab Kabul, Terungkap Mahar yang Bakal Diberikan Baim Wong ke Istrinya

Bertemu dengan penghulu, mantan kekasih Marshanda ini diminta untuk latihan ijab kabul. Hal tersebut nampak dari video yang diunggahnya di akun instagram milik Baim. Sempat beberapa kali salah, akhirnya mantan kekasih Marshanda tersebut sukses mengucapkan ijab qabul dengan benar.

Pasalnya, bukan hanya video latihan ijab qabul tersebut yang sukses menarik perhatian publik. Warganet justru fokus pada jumlah mahar yang bakal diberikan Baim Wong untuk istrinya Paula Verhoeven.

via grid.id

Melengkapi kalimat ijab qabul yang diucapkannya, rupanya Baim akan memberikan mahar calon istrinya tersebut berupa emas 10 gram dan seperangkat alat sholat.

Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawis 10 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” ucap Baim Wong.

“Latihan sama Penghulu ..kok ketek basah yaaa.. #ketauanakupernahnikahsirih #kawinkeduakalinya,” tulis Baim Wong melengkapi unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, beragam komentar membanjiri akun instagram Baim Wong.

“Selamat kak Baim,,semoga lancar acaranya,” kata akun @nurihafzhiya.

“Semoga lancar barrokah,” tutur akun @rachma_nina.


Previous articleVakum Ngartis, Seleb Cantik ini Baru Saja Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Next articleKerap Perankan Tokoh Antagonis, Siapa Sangka 3 Seleb ini Ternyata Punya Kehidupan Super Mewah

Terpopuler: