Miris! Artis Ini Disebut Seperti Orang Cacat Saat Hamil Cuma Gara-gara Hal Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ulah jahil memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Biasa artis juga kena kejahilan penggemar atau publik baik itu ucapan ataupun perbuatan. Kali ini artis Tya Ariestya harus merasakannya juga. Bukan melalui media sosial, melainkan terdengar secara langsung.

Kabar tak mengenakkan ini diungkapkan langsung Tya lewat akun instagram pribadinya. Pasalnya dirinya sempat jadi bahan omongan orang tak dikenal saat di pusat perbelanjaan. Rupanya ada pengunjung yang menggunjingnya saat itu.

Orang iseng tersebut membicarakannya lantaran saat di mall, ia menggunakan kursi roda. Dia disebut layaknya orang cacat lantaran berada di kursi roda. Bahkan dibandingkan dengan wanita hamil lainnya yang tampak baik-baik saja tanpa bantuan kursi roda.

Ceritanya sempet satu waktu aku ke sency dan ada yg ngomongin dibelakang dan omongannya sampe ke aku “Itu si Tya hamil aja kayak org cacat gt!padahal yg lain hamil biasa aja,” tulis mantan atlet Taekwondo itu.

via brilio.net

Jika menilik kisah kehamilan Tya Ariestya, memang dirinya memiliki riwayat tak mudah. Dirinya memang harus melewati perjuangan begitu besar untuk bisa memiliki anak. Anak pertamanya saja, ia lalui lewat proses bayi tabung. Bahkan ia sempat mencoba kembali namun gagal. Meski begitu ia tak menyerah mencoba bayi tabung lagi dan akhirnya berhasil hamil kedua.

Namun perjuangannya tak terhenti di situ. Demi memberikan adik bagi Kanaka, istri dari Irfan Ratinggang ini harus ekstra hati-hati menjaga kandungan. Sehingga untuk menghindari kelelahan, ia pun memilih gunakan kursi roda. Semua itu tak lain untuk menjaga kehamilannya.

Dirinya pun menuturkan masa kehamilannya terbilang berat dan mengalami banyak masalah juga sebelumnya. Ia paparkan dalam curhatan di instagram.

Why aku pake kursi roda? Suruh aku lari 10k jg sekarang aku bisa kok. Tapi aku harus jagaaaaa kandungan aku yg emang aku dapetin dgn perjuangan luar biasa! Di wal kehamilan sempet ada flek sekitar 1minggu, riwayat pernah melahirkan kanaka prematur 35w, dan rajin kontraksi di usia kandungan trimester 2, itu sudah jadi alasan kuat aku harus extra jaga kandungan aku kali ini,” ujarnya pada penggalan curhatnya.

Sontak saja, bumil ini pun mendapat respon banyak netizen. banyak yang mendukungnya dan meminta untuk abaikan saja omongan orang yang telah menyakitinya.


Previous articleIngat Olivia Daniaty? Dicerai Saat Anak Masih Balita, Penampilannya Sekarang Bikin Kaget
Next articleDianggap Lakukan Hal Terpuji Ini, Istri Bambang Trihatmodjo Jadi Bahan Bullyan

Terpopuler: