Innalillahi, Wanita Cantik Istri Personel Band ini Dikabarkan Meninggal Dunia

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Kabar duka datang dar dunia musik Indonesia. Hampir tak terekspos, salah satu istri personel band ternama telah berpulang.

Adalah istri Ayi, gitaris Ecoutez yang berpulang untuk selamanya. Safira Astari atau lebih akrab disapa Safira meninggal pada Selasa, 13 November 201. Kepergian istri Arya Bima Joko ini diketahui dari unggahan akun instagram Ecoutez.

Baca Juga : Sekarang Kebangetan Cantiknya, Siapa Sangka Artis Ini Dulunya Tomboy Abis!

Ecoutez mengunggah potret cantik Safira. Bersama potret tersebut juga dituliskan caption duka serta doa untuk kepergian Safira.

“Semoga Husnul Khotimah Diterima Amal Ibadahnya dan Dihapuskan Kesalahannya , Amieeeen,” dalam keterangan foto tersebut.

via tribunnews.com

Tak disebutkan apa penyebab kematian istri Ayi ini. Namun yang jelas kematian Safira ini dirasa sangat cepat oleh orang terdekatnya. Sahabat Safira yang merasa kematian datang sangat cepat juga menuliskan curhatannya melaui instagram

Selain itu, duka juga menyelimuti para penggenar Ecoutez. Mereka membanjiri akun instagram Ecoutez dengan ucapan bela sungkawa.

“You’re gone to soon that I haven’t had a chance to say goodbye. You slept so well and I can’t bear to wake you up yesterday”

“Rest in peace Mamiya @firasapi. You will always stay in all of our hearts. Stay strong @ayiecoutez, tulis sahabat Safra yang memiliki akun instagram @peggy_anastasya.

Sebagai band yang terbentuk sejak tahun 2005, Ecotez memang memiliki banyak penggemar setia. Selain itu, Ayi sang gitaris Ecoutez juga memiliki penggemarnya sendiri karena sebelum tergabung dengan Ecoutez ia merupakan personel A.S.A bersama Tompi dan Amar yang kini meniti karirnya masing-masing.


Previous article7 Camilan Unik yang Cuma Ada di Negara Jepang, No 4 Langka Banget
Next articleGayanya Mewah, Rupanya Begini Bagian Dalam Rumah Syahrini, Bantalnya Saja 12 Juta

Terpopuler: