Putri Konglomerat India Sebar Undangan Pernikahan Seharga 61 Juta, Begini Rupa Undangannya!

via india.com

Serumpi.com – Undangan memang menjadi hal yang lumrah dalam pernikahan. Namun, bagaimana jika harga undangan pernikahan mencapai puluhan juta rupiah? Tentunya bukan hanya seberapa banyak budget untuk undagan pernikahan yang dipikirkan, tapi juga seberapa mewah pesta pernikahannya jika undangannya saja kelewat mewah.

Rupanya undangan seharga puluhan juta tersebut baru saja disebar oleh seorang putri konglomerat India, Isha Ambani. Isha merupakan putri pasangan konglomerat, Mukesh Ambani dan Nita Ambani.

Baca Juga : Angel Lelga Digerebek Tengah Malam, Pria yang Diduga Selingkuhannya Rupanya Artis Muda

Mukesh sendiri merupakan pemegang saham terbesar di sebuah perusahaan yang bergerak di sektor minyak dan gas. Dari usahanya ini, Mukesh memiliki total kekayaan sekitar 593 trilyun Rupiah.

Untuk menyelenggarakan pernikahan putrinya, Mukesh menghabiskan dana 3 lakh atau sekitar 61 juta rupiah hanya untuk satu undangan pernikahan saja.

Tak seperti undangan kebanyakan yang berbentuk kertas, undangan pernikahan Isha berbentuk unik. Jika dilihat bentuknya menyerupai kotak perhiasan berdesain mewah dengan inisial ‘IA’ di atasnya.

Saat dibuka, rupanya kotak tersebut berisi hiasan dewa. Menariknya lagi, undangan pernikahan Isha dan Anand Piramal ini dilapisi emas sehingga tak heran memiliki harga fantastis.

View this post on Instagram

Here's the first glimpse of the royal wedding invitation of Isha Ambani ❤️ Anand Piramal ! #ishaambani #ambanis #nitaambani #mukeshambani 🎥 – @elfaworld

A post shared by Nita Ambani (@thenitaambani) on

Sebelumnya, Isha dan Anand sudah menggelar pesta pertunangan mewah. Keduanya bertunangan pada 30 Oktober lalu. Rencananya, royal wedding putri konglomerat ini akan digelar pada 12 Desember mendatang.


Previous articleKetahuan Berduaan di Kamar, Ini Penampakan Pria Muda yang Disebut Selingkuhan Angel Lelga
Next articleKini Jadi Suami Istri, Pasangan Seleb Ini Ternyata Dulu Tak Akur dan Sempat Dijodohkan dengan Sepupu Suami

Terpopuler: