Hampir Terlupakan, Begini Nasib Para Mantan Puteri Indonesia Setelah Tak Eksis di Layar Kaca

via tribunnews.com

Serumpi.com – Penyandang gelar Putri Indonesia tak semuanya mendapat ketenaran. Ada pula Putri Indonesia yang justru terlupakan karena kurang eksis di dunia hiburan.

Setelah memenangi kontes putri kecantikan Indonesia banyak tugas yang harus dijalankan, termasuk juga misi sosial. Setelah semua tugasnya usai, maka para Puteri Indonesia berhak memilih kegiatan apa yang akan dilakukannya. Sebagian besar umumnya memilih terjun menjadi artis berkat kepopuleran yang telah memiliki.

Baca Juga : Tak Terekspos, Intip Potret Ganteng Saudara Tiri Shireen Sungkar, Alex Schoemaker

Namun, pada nyatanya tak semua Puteri Indonesia memilih terus eksis di dunia hiburan. Beberapa diantaranya terlupakan lantaran kurang eksis di layar kaca. Siapa saja mereka?

1. Susanty Manuhutu

via tribunnews.com

Susanty merupakan Puteri Indonesia tahun 1995. Ia juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 1995. Sempat tenar, Susanty tak memilih terjun ke dunia hiburan. Kini ia justru bekerja di salah satu perusahaan minyak dan gas.

2. Agni Pratistha

via tribunnews.com

Agni merupakan Puteri Indonesia 2006. Namanya tak lagi menjadi sorotan sejak dipersunting oleh Ryan Anthony Maniarfa. Kini Agni sibuk menjadi ibu rumah tangga dan juga mengurus anaknya.

3. Putri Raemaswati

via tribunnews.com

Puteri Indonesia 2007 ini memang masih sesekali terlihat di layar kaca. Putri masih berkarir di dunia hiburan meskipun tak menjadi artis peran ataupun model. Putri lebih tertarik ke dunia jurnalistik dengan menjadi pembawa acara berita.

4. Qory Sandioriva

via tribunnews.com

Dianugrahi mahkota Puteri Indonesia 2009 sempat membuat Qory mencicipi ketenaran. Sayangnya, ia menghilang dari layar kaca selepas dinikahi pesinotron tampan Ramon Y Tungka. Ia kemudian menjadi perbincangan kembali setelah pernikahannya dengan Ramon kandas.

5. Nadine Alexandra

via tabloidnova.com

Kemenangan Nadine dalam ajang Puteri Indonesia 2010 sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Nadine tak terlalu fasih berbahasa Indonesia. Lama tak muncul, kabarnya Nadine sudah dinikahi pria India.