Dulu Hidup Susah, Siapa Sangka Kini Ia Jadi Artis Tenar, Penggemar Drama Korea Pasti Kenal

via koreaboo

Serumpi.com – Sekarang sukses menjadi tenar, siapa menyangka jika dulunya ia pernah berada di titik rendah. Ia pernah merasakan susah sebelum akhirnya berkarir besama girlband Korea dan banyak membintangi drama.

Perceraian kedua orangtuanya adalah awal mula kepahitan hidupnya. Ayah dan ibunya bercerai saat ia masih berusia 12 tahun. Selepas itu ia terpaksa tinggal bersama tantenya.

Baca Juga : Terlihat Masih Posting Foto Bersama, Diam-diam Artis Ini Telah Gugat Cerai Anak Roy Marten

Selama tinggal di rumah tantenya ia banyak berjuang. Usai sekolah ia berlatih di agensi keartisan hingga malam. Tak cukup sampai disitu, setelah latihan ia akan bergegas pulang dan makan dengan cepat sangat keluarga tantenya tak terganggu dengan kepulangannya yang sudah larut alam.

Meski sibuk latihan dan selalu pulang larut, ia tak lupa dengan kewajiban sebagai pelajar. Ia tetap belajar di tengah malam hingga tak jarang ia merasa kelelahan. Ia bahkan beberapa kali pingsan karena aktivitas yang terlalu padat.

Usaha kerasnya makin terasa berat lantaran orang di sekitarnya tak ada yang memberi dukungan. Sebaliknya, ia bahkan diminta oleh beberapa orang untuk menyerah dengan impiannya.

Khawatir dengan masa depan, ia tak peduli jika harus bekerja keras hingga akhirnya ia berhasil menjadi personel girlband ternama Korea. Selepas 3 tahun berjuang, akhirnya ia memulai debutnya bersama KARA dan berhasil mengeluarkan mini album di tahun 2015.

via tribunnews.com

Perjuangan sulit tersebut merupakan sepenggal kisah hidup Goo Hara.Artis cantik yang satu ini kini tak hanya sukses menjadi penyanyi dan model, melainkan pula beberapa kali muncul sebagai artis peran drama Korea.