Hubungan Dengan Luna Maya Sepertinya Kian Memanas, 5 Ucapan Pedas Reino Barack Ini Sungguh Mengemparkan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ketika menjalin cinta, Reino Barack dan Luna Maya adalah pasangan yang jarang membeberkan kisah asmara. Keduanya kerap menyembunyikan kemesraan, daripada mengumbar di depan kamera atau media sosial.

Kini usai kisah asmara mereka kandas, sikap Reino berubah. Reino terlihat kerap “menyerang” sang mantan, meskipun yang ia lakukan sebenarnya membatah statemen dari Luna Maya. Dilansir dari cumicumi.com inilah ocehan pedas Reino untuk sang mantan.

1. Ketika dekat dengan Syahrini

via tribunnews.com

Luna Maya pernah menuliskan status makan teman lagi hits. Kalimat ini ia tuliskan karena diduga kesal dengan berita kedekatan Syahrini dengan Reino. “Saya saja nggak ngerti ini apaan. Jadi statemen ini agak lucu dan agak geli ya karena dimakan juga nggak, teman juga nggak,” ungkap Reino ketika ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2. Bikin Status Balasan

via kapanlagi.com

Masih gara-gara berita kedekatannya dengan Syahrini, Reino Barack dan teman-temannya juga membuat status balasan. Sahabat Reino posting foto dan menulis caption yang diduga sindiran balasan untuk Luna.

“Makan sama teman hits. Makan bunga sama teman,”

3. Unfollow dan Putus Komunikasi

via tribunnews.com

Selain saling berbalas sindiran, Reino Barack memilih tak berteman lagi dengan Luna Maya di media sosial. Secara terang-terangan Reino mengakui sudah unfollow akun Instagram Luna. Reino menyatakan karena tak punya hubungan, maka ia tidak perlu menjalin komunikasi lagi.

4. Beberkan Penyebab Putus

via winnetnews

“Saya tidak mau menjadi anak yang durhaka, tidak mau menjadi Malin Kundang dan mau bagaimana pun keluarga akan tetap keluarga apalagi seorang ibu. Tapi dalam perjuangan itu, ada berita yang tidak menyenangkan. Saya bukan tipe orang yang mau membuka aib orang. Sepertinya berita sudah mulai dikait-kaitkan ke mana saja dan adanya orang ketiga itu sama sekali tidak betul. Saya memutuskan hubungan dengan mantan karena hal restu,” terang Reino.

5. Mengenal Syahrini Bukan dari Luna Maya

via tribunnews.com

Luna Maya pernah menyebut bahwa ia yang mengenalkan Reino dengan Syahrini. Tak terima atas pernyataan tersebut, Reino menyatakan bahwa sudah mengenal Syahrini dua tahun lalu di Amerika Serikat. Bukan karena dikenalkan Luna, ia mengenal Syahrini dari teman laki-lakinya.

“Oh ya ada kabar kalau saya kenal dengan Syahrini karena dikenalin oleh mantan. Itu nggak benar. Saya kenal Syahrini sudah 2 tahun yang lalu di Amerika,” tutup Reino Barack.

 


Previous articleMulai Ajakan Makan Sampai Ditawari Uang dan Mobil Mewah, Artis Cantik Ini Ngaku Sering Didekati Pria Kaya
Next article8 Fakta Mengejutkan Jelang Pernikahan Dua Artis Tenar Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Sudah Diramal 13 Tahun Lalu

Terpopuler: