Seleb Bollywood Ini Dikaruniai Anak Kembar, Bahkan Ada Satu yang Fenomenal Miliki Anak Tanpa Nikah

via brilio.net

Serumpi.com – Sebuah keluarga akan semakin lengkap dengan kehadian anak. Buah hati jadi satu pelengkap yang dihadirkan Tuhan dalam sebuah hubungan. Tak ayal kebahagiaan ini membuat hubungan suami dan istri kian terjaga.

Apalagi bila kehadiran anak tersebut berupa anak kembar. Pasti jadi kebahagiaan luar biasa, karena sekali melahirkan seorang ibu akan mendapatkan dua anak sekaligus. Artis pun juga ada yang beruntung mendapatkan anugerah ini. Tak hanya di Indonesia, artis Bollywood pun juga ada yang memiliki anak kembar.

Siapa saja mereka? Langsung saja simak deretannya berikut ini.

1. Sanjay Dutt dan Manyata Dutt

via brilio.net

Pasti tak asing bukan dengan aktor kawakan India ini? Ternyata dari pernikahannya dengan Manyata Dutt, pria yang bergelut dalam dunia politik ini dikaruniai anak kembar. Keduanya diberi nama Shahraan dan Iqra’.

2. Sourabh Raj Jain dan Riddhima

via brilio.net

Penggemar di tanah air pasi juga sangat kenal dengan bintang Mahabharata, Sourabh Raj ini. Rupanya pria ini juga dikaruniai anak kembar dari pernikahannya dengan Riddhima. Kedua anak kembarnya ini diberi nama Hrishika dan Hrishivh.

3. Celina Jaitley an Peter Haag

via brilio.net

Pernikahan artis India dengan seorang pengusaha asal Australia ini juga dikaruniai anak kembar. Dua anaknya ini diberi nama Winston dan Viraaj. Keduanya tampak berwajah blasteran, mewarisi darah sang ayah, Peter Haag.

4. Karan Johar

via brilio.net

Sutradara kenamaan India ini membuat publik kaget dengan anak kembar yang dimiliki. pasalnya ia jadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya. Diketahui Karan Johar menggunakan bantuan ibu pengganti untuk anak kembarnya itu lewat bayi tabung. Kedua anak itu diberi nama Yash dan Roohi.

5. Hiten Tejwani dan Gauri Pradhan

via brilio.net

Pernikahan pasangan ini pada 29 April 2004 ternyata juga mendapatkan anugerah anak kembar. Kisah cinta keduanya juga berawal dari cinta lokasi saat jalani syuting program acara TV. Anak kembar pengantin dari pasangan ini lahir 5 tahun pasca menikah. anak laki-lakinya diberi nama Nevaan, sementara anak perempuannya Katya.