Skandal Artis Korea Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2018, Bikin Shock Saat Tahu Apa yang Mereka Lakukan

via idntimes.com

Serumpi.com – Artis juga seorang manusia, mereka juga tidak luput dari segala kesalahan. Namun media selalu meliput apa saja yang berhubungan dengan mereka, bahkan hinga ke ranah privasi. Ini yang terkadang membuat para seleb tidak nyaman dan merasa tertekan karena tidak memiliki ruang privasi tersendiri.

Karena banyak hal, para artis ini pun tertima berbagai masalah. Begitu juga yang terjadi dengan artis Korea dibawah ini. Di awal 2018 lalu, public Korea dikejutkan dengan beberapa kasus selebriti. Melansir dari idntimes.com, inilah 5 skandal selebriti Korea yang paling menyita perhatian sepanjang tahun 2018:

1. Jo Jae Hyun

via idntimes.com

Jo Jae Hyun aktor senior ini mengakui telah melakukan tindakan asusila. Jo Jae Hyun mengungkapkan rasa penyesalan dan bersalah karena melakukan perbuatan tak terpuji tersebut. Pihak produksi drama Cross yang tayang pada Februari 2018 langsung mengeluarkan Jo Jae Hyun dari peran yang dimainkannya.

2. Jo Min Ki

via idntimes.com

Aktor senior sekaligus Professor di Cheongju University tanggal 20 Februari 2018 dituduh melakukan tindakan tak sopan kepada mahasiswinya. Perwakilan Cheongju University mengkonfirmasi bahwa Jo Min Ki langsung diselidiki. Saat itu juga mengundurkan diri dari perannya dalam drama Children of the Small God.

3. Choi Il Hwa

via idntimes.com

Choi Il Hwa, salah satu actor senior di Korea mengakui telah melakukan perbuatan asusila. Choi Il Hwa mengungkapakan penyesalan dan rasa bersalah. Ia pun mengundurkan diri dari berbagai proyek yang di kerjakan.

4. Jun.K 2PM

via idntimes.com

Tanggal 10 Februari 2018 Jun.K salah satu anggota boyband 2PM diberhentikan oleh polisi saat mengemudi. Ternyata Jun.K terbukti mengendarai mobil dibawah pengaruh alkohol. Ia pun vakum sementara waktu dari dunia hiburan.

5. Jung Suk Won

via idntimes.com

Suami dari penyanyi Baek Ji Young ini ditangkap polisi di bandara Incheon pada tanggal 8 Februari 2018 karena dicurigai menggunakan narkoba. Dan benar saja, ia terbukti sebagai pengguna narkoba.


Previous articleNgaku Lakukan Operasi Plastik Pada Beberapa Bagian, Lihatlah Penampilan 10 Artis Cantik Ini
Next articlePemeran Terry dalam Sinetron Candy Ini Ternyata sudah Memiliki 3 Orang Anak, Cek 10 Foto Terbarunya

Terpopuler: