Ingat Sanju di Shaka Laka Boom Boom? Sudah Dewasa, Parasnya Asli Memikat

via youtube.com

Serumpi.com – Generasi 90-an pasti pernah menggemari tayangan Shaka Laka Boom Boom. Sinetron anak asal India ini pernah sangat digemari lantaran cerita fiksi mengenai pensil ajaibnya. Apa yang digambar menggunakan pensi ajaib mampu menjadi nyata.

Pensil ajaib tersebut dimiliki oleh seorang anak SD bernama Sanju. Dikisahkan pula pensil ajaib ini menjadi penolong sekaligus teman setia bagi Sanju.

Mulanya, anju menemukan pensil ajaib secara tak sengaja dan tak menyadari kelebihan pensil tersebut. Secara perlahan, ia menyadari jika apa yang digambar dengan pensil berpangkal boneka lucu tersebut dapat menjadi nyata dalam sekejap.

Baca Juga : Tenar di Era 90an, Begini Kabar Pengisi Suara Mak Lampir yang Khas Sekarang

Sadar memiliki kelebihan, Sanju memanfaatkan pensi miliknya  untuk menolong orang di sekitarnya. Namun sayang, banyak orang jahat yang berniat merebut pensil ajaib.

Berkat kehebatannya, pensil ajaib pernah benar-benar booming di Indonesia. Banyak pensil berukuran besar yang menjadi mainan selayaknya pensil ajaib dalam Shaka Laka Boom Boom.

16 tahun beralu, lantas bagaimana penampilan si pemeran Sanju sekarang?

Sanju dulunya diperankan oleh artis cilik, Kinshuk Vaidya. Kinshuk lahir pada 5 April 1991. Ia cukup lama terjun ke dunia hiburan. Namun, namanya mula tenar sejak ia beradu akting menjadi pemilik pensil ajaib.

Luput dari perhatian, Kinshuk sekarang rupanya sudah dewasa. Ia bahkan sudah berhasil menyelesaikan gelar sarjananya. Penasaran seperti apa rupa artis yang dulunya dikenal sebagai bocah manis ini? Simak potretnya berikut ini.

1. Perbedaan Sanju yang Dulu dengan yang Sekarang, Sama-Sama Manis Bukan?

via idntimes.com

2. Kinshuk Rupanya Telah Meraih Gelar Sarjana dari Mass Media Sejak Tahun 2012.

via idntimes.com

3. Sampai Sekarang Ia Masih Laris Manis Jadi Artis Loh!

via idntimes.com

4. Yakin Gak Kepincut dengan Pesona Gantengnya?

via idntimes.com

5. Benar-Benar Bikin Meleleh Kan?

via idntimes.com