Bikin Geger! Nikahnya Secara Islam, Artis Ini Tiba-tiba Putuskan Pindah Keyakinan Pasca 2 Bulan Nikah

via tribunnews.com

Serumpi.com – Perkara agama memang satu hal yang sensitif. Memutuskan menikah dengan pasangan beda agama pasti bukan perkara muda. Adakalanya salah satu dari mereka memutuskan untuk berpindah keyakinan sama seperti pasangan. sama seperti yang terjadi pada Ovi Sovianti, di mana ia diketahui menikah secara Islam dengan Franky Roring.

Menikah dengan chef yang aslinya menganut keyakinan berbeda dengannya, Ovi nyatanya sudah membicarakan secara matang bersama suami sebelum menikah. Pernikahan pasangan ini baru digelar pada 7 Oktober 2018.

Baca juga : Ayah Ibu Cerai saat Usianya 3 Tahun, Anak Artis Ini Kini Menjelma Jadi Gadis Cantik Bersuara Merdu

Pernikahan ini sendiri bukan pertama kalinya bagi eks Duo Serigala ini. Gelaran pernikahan ini ketiga kalinya bagi Ovi setelah pernikahan keduanya hanya bertahan 3 bulan. Saat menikah, Ovid an Franky menggelar akad nikah secara Islam. Hingga publik pun mengetahui suami Ovi ini sudah mualaf sebelum melakukan prosesi pernikahan.

via sidomi.com

Pasangan yang diketahui beda usia 15 tahun ini juga membuat publik terkejut. Meski demikian banyak yang memberikan doa. Namun pasca dua bulan menikah, wanita yang diketahui memiliki satu anak dari pernikahan pertama ini memutuskan pindah keyakinan. Sontak publik dibuat terkejut kembali.

Wanita yang berusia 26 tahun ini mengaku memutuskan pindah keyakinan atas kemauan sendiri. Bukan atas kehendak suaminya, Franky Roring. Ia mengaku mendapatkan ilham sebelum mantap berpindah agama dari Islam menjadi Nasrani.

Ia pun menuturkan bahwa alasan bukan lantaran suaminya. Ovi juga merasa kasihan banyak pihak yang menyalahkan suaminya.

via matamata.com

“Gue pindah keyakinan bukan karena suami. Justru gua jadi kasihan, suami gua jadi disalahkan banyak orang karena kejadian ini (pindah keyakinan). Jangan salahkan suami saya,” ujar Ovi, dikutip dari tribunnews.com.

Pedangdut ini juga mengaku menghargai agama yang dianut sekarang ataupun sebelumnya. Baginya semua agama baik.

“Bukan berarti agama gue sebelumnya (islam) tidak baik. Semua agama baik menurut gue. Gue menghormati semua agama apapun itu,” pungkas Ovi.

Keputusan ini terbilang mengejutkan. Mengingat saat menikah, suaminya pun telah memutuskan mualaf dahulu dan pernikahan digelar secara Islam di rumah kediamannya Jawa Barat.


Previous articleAyah Ibu Cerai saat Usianya 3 Tahun, Anak Artis Ini Kini Menjelma Jadi Gadis Cantik Bersuara Merdu
Next articleJarang Terekspos, Gaya Ibu Nia Ramadhani Ternyata Nggak Kalah dengan Anaknya, Kebangetan Elegan dan Awet Muda!

Terpopuler: