Kerap Bikin Iri Netizen Karena Unggah Fotomesra, Siapa Sangka Jailnan Asmara 5 Pasang Artis Ini Tiba-tiba Berakhir

via idntimes.com

Serumpi.com – Kisah perjalanan asmara para seleb tanah air memang selalu menarik untuk di perbincangkan. Mereka sering membagikan momen manis saat bersama dengan sang kekasih di  akun media social. Inilah yang membuat public akhirnya tahu dan secara tidka langsung menjadi bahat sorotan banyak orang.

Tak hanya itu, 5 pasangan artis dibawah ini juga terlihat sangat romantis dan kompak. Hingga banyak yang menilai bahwa mereka adalah couple idaman. Melansir dari idntimes.com, kendati demikian, 5 pasang seleb ini justru memilih putus dari sang kekasih. Dan inilah mereka.

1. Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan

via idntimes.com

Pertengahan September lalu, media sosial digembarkan dengan berita kandasnya kisah cinta Kesha Ratuliu dengan Wafda. Sempat alami putus nyambung, kali ini mereka kahirnya benar-benar putus. Selama ini, gaya pacaran mereka kerap di sorot media karena terlalu mesra.

2. Ranty Maria dan Ammar Zoni

via idntimes.com

Menjadi couple terfavorit pernah disematkan pada pasangan muda Ranty dan Ammar. Namun muncul kabar Ranty akan melanjutkan pendidikan di Korea Selatan, tak lama berselang kisah asmara Ammar dan Ranti kandas setelah terjalin selama tiga tahun lamanya.

3. Jessica Mila dan Mischa Candrawinata

Sempat di gadang-gadang bakal menyusul sang kakak, Marcel Candrawinata ke pelaminan. Belum lama Mischa dan Mila tak terlihat bersama lagi. Hubungan mereka kandas setelah bertahan selama dua tahun.

4. Anya Geraldine dan Bio One

via idntimes.com

Kabar mengejutkan juga datang dari pasangan artis, Anya dan Bio. Sering umbar kemesraan, pasangan kekasih ini tiba-tiba memutuskan untuk pisah.

5. Angie Ang dan Ge Pamungkas

via idntimes.com

Sebelum akhirnya menjadi suami dari Anastasia Herzigova, Ge lebih dulu merajut  kisah cinta asmara dengan news anchor cantik bernama Angie Ang. Kisah cinta kedua pasangan ini sempat bikin iri netizen. Entah ada masalah apa, Angie Ang dan Ge Pamungkas akhirnya berpisah, dan Ge baru saja melepas masa lajang dengan Anastasia Herzigova.