Dari Pengusaha Tajir hingga Artis Tenar, Inilah Deretan 5 Pria Mantan Kekasih Luna Maya

via idntimes.com

Serumpi.com – Meskipun memiliki karier yang cukup sukses, namun Luna Maya sepertinya kurang beruntung terkait dengan asmara. Di usianya yang kini hampir 36 tahun, ia masih belum menemukan cinta sejatinya. Kisah cintanya memang cukup rumit.

Luna Maya pernah menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria, namun semuanya kandas. Padahal, pria yang dipacarinya bukanlah pria biasa, mulai dari pengusaha hinga artis.  Melansir dari idntimes.com, inilah deretan lelaki mantan kekasih Luna Maya.

1. Fachri Albar

via idntimes.com

Baru menapakai dunia hiburan, Luna Maya menjalin hubungan asmara dengan artis Fachri Albar. Akan tetapi, hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun. kini, hubungan keduanya hanya sebatas teman karena Fachri Albar sudah menikah dengan model cantik Renata Kusmanto.

2. Ariel ‘Noah’

via idntimes.com

Tak lama kemudian, Luna Maya merajut cinta dengan vokalis band Noah. Namun tiba-tiba beredar video dewasa yang diduga dilakukan keduanya., Ariel akhirnya dijebloskan ke dalam penjara. Ia dan Luna Maya putus di tahun 2011.

3. Juno Adhi Sutowo

via idntimes.com

Luna Maya lantas dikabarkan pacaran dengan pengusaha muda bernama Juno Adhi Sutowo. Juno ini adalah cucu salah satu orang terkaya di Indonesia, Ibnu Sutowo. Foto Luna ketika bersama keluarga Juno beredar di internet. Namun, hubungan keduanya tiba-tiba kandas tanpada ada yang tahu penyebabnya.

4. Reza Alexander Prawiro

via idntimes.com

Di tahun 2012, Luna Maya kasmaran dengan pengusaha bernama Reza Alexander Prawiro. Pria ini merupakan cucu dari mantan Menteri Keuangan, Radius Prawiro. Lagi-lagi, cinta Luna Maya kandas.

5. Reino Barack

via idntimes.com

Dan yang terakhir adalah pengusaha tampan bernama Reino Barack.hubungna Luna dan Reino bertahan hingga 5 tahun, namun asmara mereka terhenti ditengah jalan. Mereka memutuskan berpisah karena banyak hal yang membuat mereka tidak cocok lagi.


Previous articleMenikah Dengan Proses Taaruf, Begini Kabar Pasangan Fedi Nuril yang Jarang Tersorot Publik
Next articleInformasi Penting! Jangan Konsumsi 3 Obat Hipertensi Ini Lagi, Peredarannya Sudah Ditarik Oleh Badan POM RI

Terpopuler: