Tak Terbuai Popularitas, 6 Pedangdut Ini Sukses Selesaikan Pendidikan di Perguruan Tinggi

via idntimes.com

Serumpi.com – Karier yang cemerlang dan juga populaitas seringkali membuat banyak selebritis jadi enggan melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Bahkan kesibukan mereka di dunia hiburan kerap jadi alasan untuk tak lanjutkan pendidikan.

Kenyataannya, tak sedikit juga dari mereka tetap memperhatikan pendidikan. Bahkan berhasil selesaikan pendidikan hingga gelar Magister. Para pedangdut ini misalnya. Mereka berhasil menyelesaikan studi meski memiliki kesibukan di dunia hiburan. Siapa saja artis-artis ini?

1. Danang D’Academy

via idntimes.com

Pedangdut yang pernah ikut kontes dangdut di televisi ini rupanya juga begitu memperhatikan pendidikan. Danang tak hanya berhasil lulus S1, tetapi juga lulus S2 dengan gelar Master of Communication.

2. Nella Kharisma

via idntimes.com

Pedangdut yang namanya juga mulai melejit meski tak tampil di layar kaca, Nella juga tak mengesampingkan pendidikan. Baru saja ia lulus Sarjana dari Universitas Kediri dengan mengambil jurusan ekonomi.

3. Cynthia Sari

via idntimes.com

Masih ingat pedangdut yang pernah menjadi co-host acara Empat Mata bersama Tukul Arwana ini? Cynthia Sari juga berhasil selesaikan pendidikan di perguruan tinggi. Bahkan ia sudah mengantongi dua gelar, yaitu Sarjana jurusan manajemen dan Sarjana Komunikasi.

4. Saiful Jamil

via wowkeren.com

Mantan suami Dewi Perssik ini juga tak pupus tekadnya untuk menyelesaikan pendidikan jenjang S1. Pada tahun 2013 ia berhasil lulus sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno.

5. Fitri Carlina

via idntimes.com

Pedangdut satu ini begitu kompak dengan sang suami. Adik dari Lilis Karlina ini berhasil lulus bareng dengan suaminya pada tahun 2017 kemarin. Pasangan suami istri ini sama-sama meraih gelar Sarjana Hukum.

6. Kristina

via idntimes.com

Pedangdut senior ini juga tak mau ketinggalan urusan pendidikan. Meski baru bisa menyelesaikan studi sarjananya pada tahun 2016 lalu, namun ia mampu buktikan usia tak menyurutkan tekadnya untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Kristina berhasil menyabet gelar Sarjana Hukum dari Universitas Jayabaya di usia 40 tahun.


Previous article4 Tahun Nikah Belum Dapat Momongan, Begini Foto-foto Mesra Pedangdut Bersuami Pilot Ini
Next articleGadis Cantik Ini Menjadi Sosok Pria Untuk Foto Pernikahan, Alasannya Sangat Menyedihkan

Terpopuler: