Busyet! Baju Pernikahan Priyanka Copra Ini Dikerjakan 80 Penjahit Selama 12.000 Jam

via kompas.com

Serumpi.com – Aktris Bollywood Priyanka Chopra sudah sah menjadi istri dari Nick Jonas . Mereka melangsungkan acara yang sangat meriah pada Sabtu (1/12/2018) di Istana Umaid Bhawan di India,

“Salah satu hal spesial dari hubungan kami adalah menyatukan dua keluarga yang saling menyayangi dan menghormati kepercayaan serta budaya masing-masing. Mereka melebur dalam acara pernikahan kami,” kata Chopra dan Jonas dalam pernyataan tertulis mereka.

“Bagian penting untuk perempuan dalam pernikahan adat India adalah Mehendi. Kami sendiri yang mengaturnya dan sore itu digelar perayaan yang kami berdua impikan,” kata mereka saat menggelar acara Mehendi.

Namun tak banyak yang tahu, bahwa ada insiden yang sempat membuat Priyanka Copra terluka. Menurut sebuah laporan di Dainik Bhaskar, Priyanka terpleset di lantai kayu di kamar hotelnya di Istana Umaid Bhawan hingga menyebabkan kakinya terluka, sebelum upacara mehendi berlangsung. Seorang dokter dipanggil, ia pun mendapat suntikan obat penghilang rasa sakitdan kakinya pun diperban.
Meskipun gelaran acara tersebut sudah selesai, namun pernikahan beda agama tersebut masih banyak diperbincangkan orang. Seakan mereka tak henti-hentinya membuat publik takjub dengan gelaran pesta pernikahannya dengan Nick Jonas yang digelar selama tiga hari tersebut.

via kompas.com

Dilansir dari kompas.com, baru saja muncul berita yang tak kalah heboh dan menarik perhatian public. Ketika Priyanka Chopra mengenakan Lehenga (pakaian tradisional perempuan India) saat resepsi pernikahan, Selasa (4/12/2018) public dibikin iri. Pasalnya, gaun yang dirancang oleh, Falguni and Shane Peacock ini mengungkap bahwa mereka menghabiskan waktu hingga 12.000 jam dengan 80 penjahit untuk menyelesaikan busana bermanik-manik perak tersebut.

Gaun yang membalut tubuh Priyanka Chopra berhiaskan kristal dengan bordir motif gajah, burung, bunga, dan kupu-kupu. Priyanka Chopra mempercantik penampilan malam itu dengan perhiasan anting-anting berlian dan kalung koleksi Khanna Jewellers. Tentu saja, cincin pernikahannya tak lupa ia kenakan.


Previous articleSering Tampil Sederhana, Ternyata Artis Senior Mantan Gunawan Ini Keturunan Ningrat
Next articleTangan dan Kaki Tiba-tiba Terasa Dingin, Mungkin Karena Sindrom Ini Penyebabnya

Terpopuler: