7 Artis Papan Atas Terjebak Endorse Kosmetik Palsu, Tiga Nama Seleb Ini Sudah Bocor ke Publik!

via ngopibareng.id

Serumpi.com – Kabar mengenai kosmetik palsu yang sengaja diproduksi di Kedri, Jawa Timur terbongkar. Bahkan bisnis kosmetik tersebut mencapai omzet hingga ratusan juta per bulan. Tak heran bila mendapatkan hasil sedemikian besar. Pasalnya pemilik dari kosmetik bermasalah Derma Skin Care (DSC) ini memanfaatkan jasa endorse para artis tenar di tanah air.

Dari kasus kosmetik ilegal yang diungkap Ditreskrim Kepolisian Daerah Jawa Timur ini, ditemukan banyak barang bukti kosmetik dalam jumlah besar siap edar. Sang pemilik berinisial KIL pun resmi ditangkap. Mengejutkannya, barang kosmetik palsu tersebut harus menyeret nama-nama artis populer. Pihak kepolisian pun telah sebutkan inisial ketujuh artis yang meng-endorse kosmetik tersebut.

Disebutkan ada 6 artis dan seorang DJ ternama. Ada inisial VV, NR, MP, NK, DJB, DK, dan B yang merupakan DJ. Kepolisian akan memanggil secara bergantian para artis ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus kosmetik palsu tersebut.

Polisi juga menyebut bila para artis ini tak mengetahui bila produk kecantikan yang di-endorse itu hasil oplosan. Sebagian ada artis dangdut yang termasuk di dalamnya.

“Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal,” ungkap Ahmad Yusep Gunawan, Ditreskrim Polda Jatim.

via tribunnews.com

Kosmetik ilegal yang tak terdaftar BPOM dengan omzet Rp 300 juta per bulan ini menyeret nama Via Vallen, Nella Kharisma, hingga Nia Ramadhani. Hal ini dibocorkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Magera.

Terungkap artis endorse inisial NR itu Nia Ramadhani, VV, Via Vallen, dan NK adalah Nella Kharisma.

“Dimulai dari Nella Kharisma, minggu depan dipanggil sebagai saksi. Via Vallen, Nia Ramadhani dan seterusnya, papar Frans Barung Magera, dikutip dari matamata.com.

Kabar ini pun sudah menyebar luas, namun ketiga artis tersebut masih belum buka suara. Hanya saja kakak sekaligus tim manajemen Nella Kharisma membantah hal tersebut. sementara Via Vallen hanya menuliskan kepasrahan dirinya menghadapi tiap ujian lewat instagram. Sementara istri konglomerat muda, Ardi Bakrie masih belum ada tanggapan.


Previous articleSempat Dibui Gara-gara Kasus Penggelapan Dana, Begini Potret Artis Ini Pasca Hirup Udara Bebas
Next articleMendunia hingga Disebut sebagai Magic Food, Siapa Sangka Makanan ini Asli Indonesia

Terpopuler: