Inilah Alasan Koneng Tak Lagi Bekerja Jadi Pengasuh Gempita Noura Marten, Mengejutkan!

via brilio.net

Serumpi.com РSiti Rukoyah atau yang biasa disapa Koneng, pengasuh Gempita Noura Marten memutuskan berhenti bekerja menjadi bekerja. Seperti diketahui Koneng sudah sudah bertahun-tahun menjadi pengasuh Gempi sejak .Kedekatan Koneng bersama keluarga GGG atau Gading, Gisel, Gempi itu bak keluarga sendiri. Terlihat,  Gisel dan Gading sering mengajak Koneng berlibur keluar negeri.

Keputusan Koneng mengundurkan diri tidak lama berselang dari kasus perceraian Gisel dan Gading menuai pro dan kontra. Lewat akun Instagram pribadinya, Koneng ungkap pesan singkat dari salah satu warganet yang mempermasalahkan keputusannya tersebut.

via brilio.net

Melansir dari brilio.net,, usai menikah pada Oktober 2018 silam, wanita berasal dari Tegal ini memang memutuskan ikut sang suami. Gisel menceritakan, sang asisten rumah tangganya tersebut ingin fokus mengurus keluarganya. Namun warganet menilai Koneng tega meninggalkan Gempi.

Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Koneng angkat bicara dna menjelaskan alasannya berhenti menjadi pengasuh Gempi.

Bismilah… hehe jadi disini Koneng mau jawabin pertanyaan yag udah pada DM knp Koneng berhenti kerja? Jadi 2 Minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest. oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata koneng keguguran, tapi koneng masih blm merasa sehat bgtm masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem.

via brilio.net

jadi daripada koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu, dan di gantikan orang lain yang bisa full time kera disana,” ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (6/12).

Tak sebatas itu, wanita kelahiran 1997 ini mengungkapan keputusannya bisa diterima baik oleh keluarga Gisel dan Gading.

Alhamdulillah baik mba gisel, oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan koneng dan mereka pun wellcome kalaupun sesekali koneng main datang untuk sekedar main,” tambahnya memberikan penjelasan.

 


Previous articleMemutuskan Kembali Rujuk, 10 Potret Romantisnya Pentolan Grup Band Setiaku dan Sang Istri Ini Bikin Haru
Next articleIngat Presenter Kuis Lawas ini? Lama Tak Muncul Begini Nasibnya Sekarang

Terpopuler: