Anak Pertama Lahir, Pasangan Artis ini Sah Menyandang Status sebagai Orangtua

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan ini dunia hiburan tengah dihebohkan oleh berbagai kabar tak terduga. Mulai dari perceraian artis  hingga kabar pernikahan pasangan tak terduga yang sukses mengejutkan publik. Ternyata tak hanya itu, kabar bahagia lain atas kelahiran buah hati rupanya juga tengah dirasakan oleh pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Seperti diketahui, keduany memang langsung dikabarkan hamil setelah beberapa waktu menggelar acara pernikahan. Kehamilan pertama artis cantik tersebut sudah pasti menjadi kabar yang sangat membahagiakan. Menunggu selama sembilan tahun, akhirnya kini pasangan tersebut telah sah menyandang status sebagai orangtua.

Melansir dari linetoday.com, Arie dan Ardina Rasti baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Arie dalam Instastory-nya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak potret menggemaskan sang buah hati.

Baca Juga: Sempat Terganjal Restu, Inilah 4 Fakta Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Meski belum diketahui siapa namanya, namun tampaknya buah hati pertama Ardina Rasti dan Arie tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kendati demikian, baik Ardina Rasti maupun Arie belum memberikan info terkait kabar kelahiran anak pertamanya.

Bayi mungil yang diunggah di media sosial pribadi sang ayah tersebut tampak terlihat tengah tidur lelap. Bayi yang belum diketahui siapa namanya tersebut juga memiliki rambut yang cukup lebat. Pipi cabi yang dimiliki bayi mungil Ardina Rasti tersebut juga menambah pesona putra pertama pasangan pemain sinetron ini.

via matamata.com

Sayangnya, baik Ardina Rasti maupun suaminya belum memberi kabar kapan buah hati pertamanya tersebut dilahirkan. Meski begitu, pasangan yang belum lama pacaran dan langsung memutuskan untuk menikah tersebut tampak begitu bahagia menyambut kelahiran buah hati mereka.

Melengkapi potret yang diunggahnya, artis yang kerap membintangi berbagai judul sinetron tersebut tak lupa menuliskan sebuah caption. Pada caption yang ditulisnya, Arie Dwi Andika tak lupa menandai akun sang istri, Ardina Rasti.

“Morning…. @ardinarasti6.” tulis Arie Dwi Andika pada potret yang diunggahnya.