Memiliki Ukuran Tubuh Mini, Publik Figur Ini Sukses Mengarungi Dunia Hiburan

via idntimes.com

Serumpi.com – Untuk dapat sukses di dunia hiburan tak mengharuskan memiliki wajah menarik dan tubuh ideal. Lihat saja Peter Dinklage, ia kembali memenangkan Emmy Awards untuk kategori aktor pendukung drama terbaik dalam serial Game of Thrones.

Sebelumnya ia mendapatkan penghargaan serupa dalam ajang yang sama ditahun 2015 lalu. Ukuran tubuh yang pendek tidak menjadi masalah untuknya. Nah dilansir dari idntimes.com inilah deretan artis bertubuh mini yang sukses menembus pasaran dunia hiburan.

1. Jason “Wee Man” Acuna

via idntimes.com

Penggemar Jack Ass pasti mengenal sosok mini yang berani berbaur bersama “orang-orang nekat” di sekelilingnya. Selain punya nyali besar, Wee Man memiliki imajinasi yang hebat, ia ikut andil menulis konsep 2 seri dokumenter Jack Ass.

2. Tony Cox

via idntimes.com

Aktor berusia 60 tahun ini berhasil membintangi film Bad Santa, Date Movie, Oz the Great and Powerfull, dan banyak film lainnya. Tak hanya aktif bermain film Tony juga membintangi video klip musisi Internasional. Dengan tinggi hanya 107 cm ia bisa mengarungi dunia hiburan.

3. Warwick Davis

via idntimes.com

Davis adalah pemeran Profesor Flitwick dalam serial Harry Potter. Ia menjabat posisi guru mantera dan kepala asrama Ravenclaw. Davis aktif di dunia perfilm-an sejak 1983. Debut Davis dimulai ketika neneknya mendengar iklan di radio tentang pencarian orang kerdil untuk ikut ambil bagian di film Star Wars Episode IV: Return of the Jadi. Akhirnya ia mendapat peran sebagai Wicket dalam film tersebut.

4. Danny Woodburn

via idntimes.com

Aktor lulusan Universitas Philadelphia’s Temple University ini berhasil membintangi puluhan seri televisi sejak 1991. Selain itu Danny jago menyuguhkan Stand Up Comedy. Kini ia aktif dalam kampanye sosial, untuk pengumpulan dana bagi orang-orang yang memiliki kelainan.

5. Deep Roy

via idntimes.com

Pemeran tokoh Oompa Loompas di film Charlie and The Chocholate Factory ini menjejaki karir di dunia perfilman sejak 1976. Ia juga mengambil bagian dalam film Big Fish, Planet of the Apes, Star Trek: Into Darkness, dan masih banyak lagi.

6. Ucok Baba

via idntimes.com

Pemilik nama asli Usnan Batubara mulai sering terlihat di layar kaca dari tahun 2000-an. Sekarang usianya sudah 47 Ucok dan masih sibuk dengan bandnya, The Baba Band.

7. Daus Mini

via idntimes.com

Daus yang kini sudah berusia 31 tahun tersebut juga menjadi salah satu artis bertubuh mini yang sukses didunia hiburan.