5 Fakta Tentang Faye Nicole, Artis Muda yang Diduga Temani Tubagus Chaeri Wardhana di Hotel

via brilo.net

Serumpi.com – Bagi pengemar berat FTV, tentulah tidak asing dengan sosok Faye Nicole Jones. Sejak beberapa tahun terakhir wajah Faye kerap menghiasi layar kaca di Tanah Air. Namanya kian melambung usai berkesempatan memerankan sosok Ruri untuk sinetron berjudul Diam-Diam Suka.

Meskipun awalna sebagai pemeran figuran, namun karena bakat akting yang membuat karir gadis 19 tahun ini melesat. Nama Faye muncul usai jadi perbincangan lantaran kasus korupsi yang menjerat Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Faye diduga perempuan yang menemani Wawan di Hotel Grand Mercure Bandung, yang Wawan berada di Lapas Sukamiskin guna menjalani hukumannya. Melansir dari brilio.net,inilah 5 fakta tentan Faye Nicole.

1. Masih berusia 19 tahun.

via brilo.net

Faye Nicole Jones atau akrab dikenal Faye Nicole lahir di Berlin, 9 Oktober 1999. Meskipun lahir bukan di Indonesia, tapi Faye menetap di Indonesia sudah cukup lama. Ia sangat fasih berbahasa Indonesia.

  1. Awal karir.

    via brilo.net

Faye masuk di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2013. Saat itu usianya masih cukup belia yakni 14 tahun.

  1. Prestasi Faye

    via brilo.net

Awalnya, Faye mendapatkan peran sebagai pemeran figuran, namun kareakerja kerasnya, ia akhirnya mendapatkan kesempatan menjadi sosok pemeran utama dalam FTV. Tercatat ada kurang lebih 50 judul FTV yang ia perankan sepanjang masa kariernya di dunia hiburan.

4. Sinetron dan film.

via brilo.net

Selain FTV, Faye pernah berakting dalam sinetron dan film. Tahun 2013 dan 2014, Faye bermain sinetron berjudul Diam-Diam Suka sebagai Ruri bersama Dimas Anggara, Febby Rastanty hingga Audi Marissa.

Tahun 2016, Faye mendapatan kesempatan berakting dalam film 2 Batas Waktu beradu acting bersama Irish Bella, Ike Muti, dan Cak Simbara.

5. Disangka saudara kandung Vanessa Angel.

via brilo.net

Perbedaan usia 5 tahun bukan hambatan untuk Vanessa Angel dan Faye Nicole menjalin keakraban sebagai seorang sahabat. Kedekatan meea terjalin sudah cukup lama. Bahka banyak netizen yan mengira mereka adalah saudara.