10 Tahun Cerai Karena Beda Agama, Terungkap Hubungan Yuni Shara dengan Mantan Suami

via instagram.com

Serumpi.com – Momen bahagia liburan Natal dan tahun baru rupanya dimanfaatkan oleh hampir semua orang di belahan dunia. Libur akhinr tahun yang menjadi momen langka untuk berkumpul bersama dengan keluar.

Momen tersebut rupanya juga dimanfaatkan oleh sederet seleb Tanah Air. Selain menghabiskan waktu untuk berlibur ke luar negeri, momen pergantian tahun kali ini juga dimanfaatkan para seleb untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak berbeda dengan yang dilakukan oleh artis Yuni Shara ini. Bukan berlibur ke luar negeri seperti yang kerap dilakukannya, Yuni Shara bersama sang buah hati justru menghabiskan waktu libur akhir tahun untuk berkumpul bersama dengan keluarga mantan suaminya.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, menjadi salah satu artis yang masih berhubungan baik dengan mantan suaminya setelah bercerai, pada perayaan natal kali ini Yuni Shara telihat mengunjungi mantan suaminya. Tak datang sendiri, Yuni Shara juga telihat mengajak kedua anaknya, Cavin dan Cello untuk bertemu dengan sang ayah.

Baca Juga: Tiga Rekannya Jadi Korban Tsunami, 3 Lagu Seventeen Ini Seakan Menggambarkan Duka Ifan yang Mendalam

Seperti diketahui, usai bercerai dengan Raymond Manthey Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan tahun 2002 dan dikaruniai dua anak laki-laki, Cavin dan Cello. Sayangnya, Pernikahan Yuni Shara dan Henry Siahaan hanya bertahan selama 6 tahun karena banyak perselisihan, salah satunya perbedaan agama.

via instagram.com

Meski kayakinan berbeda membuat keduanya memutuskan untuk berpisah, nyatanya Yuni Shara masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Terbukti, setelah 10 tahun berlalu pun Yuni Shara masih berhubungan baik dengan keluarga besar Henry Siahaan.

Tak hanya dengan ayah dari dua buah hatinya, pasalnya Yuni Shara juga menjalin hubungan baik dengan mantan istri pertama Henry Siahaan. Hal tersebut nampak dalam perayaan Natal di rumah Henry Siahaan yang dihadiri oleh keluarga Yuni Shara serta mantan istri pertamanya Nur Afni Octavia.

via instagram.com

Dalam acara tersebut, Yuni Shara tampak mengabadikan moment bahagianya pada unggahan foto di instagram pribadinya.

“Silaturahmi Natal ke papa &kakak nya anak-anak, @henry.siahaaan, @chacha265 , @chia_shn, @afni2710 , beserta keluarga Siahaan,” tulis Yuni Shara pada unggahannya.