9 Foto Lamaran Kapten Timnas Hansamu Yama dengan Sang Kekasih Ini Bikin Fans Patah Hati Massal, Awas Kebaperan

via dntimes.com

Serumpi.com – Kabar bahagia muncul dari pesepak bola asal Mojokerto, Hansamu Yama Pranata. Kapten dari timnas Indonesia ini usai melamar pujaan hatinya pada 26 Desember 2018. Namun nama sang kekasih dirahasiakan, inilah yang membuat fans justru dibuat main penasaran.

Atlet yang ikut bertanding untuk Barito Putera ini terlihat bahagia dari sejumlah foto acara lamaran yang berlangsung secara lancar dan sakral. Melansir dari idntimes.com, seperti inilah 9 momen syahdu lamaran Hansamu Yama yang bikin fans wanita patah hati dan iri maksimal.

1. Pemilik nama lengkap Hansamu Yama Pranata ini lahir pada 16 Januari 1995. Ia adalah kapten Timnas Sepak Bola Indonesia U-19.

via idntimes.com

2. Selain berprestasi, Hansamu Yama memiliki fisik yang gagah. Tak mengherankan jika Hansamu memiliki banyak penggemar terutama dari kaum hawa

via idntimes.com

3. Melihat Hansamu Yama telah melangsungkan prosesi lamaran, tak sedikit fans yang rela patah hati saat melihat foto-foto acara lamaran bek Barito Putera ini

via idntimes.com

4. Hansamu Yama menambatkan hatinya kepada sosok wanita cantik yang hinga kini masih dirahasiakan namanya

via idntimes.com

 5. Sebelumnya Hansamu Yama dikabarkan dekat dengan pramugrari Lion Air

via idntimes.com

6. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan atlet timnas voli Indonesia. Namun semua berita tersebut seperti angin lalu. Dan kini pelabuhan terakhir hati Hansamu Yama tertambat pada wanita canti ini.

via idntimes.com

7. Digelar secara sederhana namun penuh makna, inilah potret momen lamaran Hansamu Yama yang begitu syahdu

via idntimes.com

8. Seluruh keluarga nampak bahagia dan terlihat kompak mendukung dalam kesuksesan acara sakral tersebut.

via idntimes.com

9. Meskipun banyak yang baper namun tak sedikit para fans yang mendoakan semoga Hansamu Yama dan pasangannya bisa hidup bahagia. Dan semoga semoga acara yang digelar bisa sukses hingga hari pernikahan nanti.

via idntimes.com