Ditahun 2018, 2 Artis Indonesia Ini Masuk Dalam Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Siapa Sajakah Mereka

via tribunnews.com

Serumpi.com – TC Candler menjadi salah satu blog yang konsisten membuat daftar orang tercantik atau tertampan. Hal ini sudah berlangsung hingga bertahun-tahun dan masih bertahan hinga sekarang. Tahun 2018 tentu mereka membuat daftar orang yang tercantik dan terganteng lagi. Bedanya dengan kebanyakan blog yang sejenis, TC Candler berani memasukkan banyak selebritis dari berbagai negara untuk dimasukkan ke dalam list. Tidak hanya memasukan nama selebriti dari satu neara saja.

Indonesia patut berbangga karena ada beberaa seleb yang masuk dalam daftar orang tercantik, versi TC Candler. Melansir dari liputan6.com, inilah dua artis Indonesia yang masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi versi TC Candler.

1. Raisa Andriana

via kapanlagicom

Penyanyi cantik Raisa untuk kedua kalinya masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces versi TC Candler hingga dua tahun berturut-turut. Tahun lalu, Raisa menduduki posisi ke 44. Sekarang di tahun 2018, posisi Raisa turun ke-93, namun istri Hamish Daud ini masih tetap menjadi kebanggan untuk Indonesia. Raisa sendiri adalah penyanyi yan sangat berbakat. Ia juga memiliki banyak prestasi

2. Chelsea Islan

via brilio.net

Sejumlah pekerja seni dari berbagai negara serta profesi masuk ke dalam daftar Most Beautiful Faces 2018. Ada yang dari Korea Selatan, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, India, hingga Indonesia. Selain Raisa, Chelsea Islan ikut masuk dalam nominasi tersebut.

Ia artis muda yang cantik dan berbakat. Tiga hal positif tersebut a dimiliki oleh Chelsea Islan. Tak mengheran kalau bintang film berjudul Sebelum Iblis Menjemput ini selama dua tahun berturut-turut dianggap TC Candler sebagai salah satu wanita dengan wajah tercantik di dunia. Tahun lalu, Chelsea Islan menduduki posisi ke-93. Sekarang di 2018, posisinya sekarang menempati ranking ke-77.