Dulu Satpam dan Tukang Cuci Motor, Kini Ia Jadi Artis Tenar, Berhasil Menikahi Bule

via idntimes.com

Serumpi.com – Perjuangan berat pernah dilakoni artis yang satu ini sebelum mencapai ketenaran. Tak main-main, ia hanya modal nekat merantau ke ibu kota. Tanpa tau pekerjaan apa yang akan ia lakoni di Jakarta, ia hanya berniat menurut permintaan snag ibu dan berharap bisa hidup lebih baik.

Mulanya ia adalah remaja yang hobi ngeluyur. Hampir setiap hari ia tak dirumah dan pergi bersama teman-temannya. Kelakuannya lantas membuat sang ibu jengkel hingga menyuruhnya pergi merantau dari Bukit Tinggi ke Ibu Kota.

Saat pertama kali di Jakarta, ia bekerja sebagai satpam di tempat kerja salah seorang kerabatnya. Meski statusnya sebagai satpam, ia tak hanya bekerja sebagai penjaga keamanan, melainkan pula mencuci motor karyawan.

Baca Juga : Dulu Ratu Sinetron, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

Di awal masa kerjanya, ia merasa tak punya apa-apa. Tidur di kantor dan lingkungan yang tak pernah berubah membuatnya merasa jengah.

Tak ingin menjadi satpam terus menerus, ia akhirnya nekat ikut salah seorang teman yang biasa casting. Kala itu ia belum berhasil.

Sempat minder karena bersaing dengan pria tampan berwajah indo, ia akhirnya mencoba cara lain untuk mendapat tempat di dunia hiburan. Ia nekat menghabiskan uangnya untuk sekolah akting.

Perjuangan tenaga, waktu dan materi yang ia keluarkan kini terbayar sudah. Bintang film Pulau Hantu 3 ini sudah berhasil meraih kesuksesannya.

Tak hanya sukses soal urusan karir, ia juga beruntung soal asmara. Ia yang sempat minder dengan penampilannya kini justru berhasil menikahi bule cantik, Brina Bafagih Vanderhoeven. Sudah bisa tebak siapa?

via tribunnews.com

Ia tak lain adalah Ricky Komo. Pemilik nama asli Ricky Adi Putra ini berhasil meraih sukses sebagai presenter dan artis peran. Jika melihat kesuksesannya yang sekarang, Anda pasti tak menyangka masa lalunya bukan?