Fenomena 3 Artis yang Dipaksa Turun saat Manggung Ini Gegerkan Penggemar

via kumparan.com

Serumpi.com – Penampilan musikus ketika berada di atas panggung, menjadi hal yang paling dinantikan. Mereka menjadi penghibur yang ditunggu-tunggu. Penonton yang hadir pun dibuat “pecah” ketika lagu andalan musisi tersebut dinyayikan. Namun, tak semua penampilan para idola di atas panggung berjalan dengan mulus. Ada beberapa di antara mereka dipaksa menghentikan perform mereka.

Hal ini jelas membuat kaget banyak orang, tapi sebenarnya ada berbagai alasan yang menjadi penyebab para musikus ini dipaksa berhenti. Melansir dari kumparan.com, berikut ini adala 3 artis yang diminta turun saat manggung.

1. Sheila On 7

via kumparan.com

Belum lama ini Sheila On 7 menjadi pengisi acara musik Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida, di kawasan Yogyakarta pada 22 Desember 2018. Namun tiba-tiba seorang petugas polisi muncul di atas panggung, ketika mereka membawakan lagu ‘Sephia’.

Video ketika personel Sheila On 7 diminta turun dari atas panggung tersebut sempat tersebar di media social. Bahkan langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Sebelumnya Sheila On 7 pernah dipaksa turun dari panggung saat tampil di Alun-alun Utara Yogyakarta, pada 23 Agustus 2014. Petugas polisi tiba-tiba naik ke atas panggung lantas meminta Duta cs untuk menyudahi pertunjukannya, dengan alasan sudah melewati batas izin. Padahal kelebihan batas waktu itu karena jadwal acara yang molor.

2. Blackpink

via kumparan.com

Blackpink menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Lotte Duty Free Family Festival yang digelar di Jamsil Complex Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 2018. Saat itu, mereka dijadwalkan membawakan empat lagu.

Saat sedang menyanyikan lagu ketiga yang berjudul ‘Forever Young’, seorang staf wanita lari ke tengah panggung menghampiri keempat personel Blackpink lantas meminta mereka menghentikan penampilannya.

3. Afgansyah Reza

via kumparan.com

Pada 19 Agustus 2017, Afgan tampil untuk acara Prambanan Jazz. Ketika tengah menyanyikan ‘Full of Love’ di Britama Stage, tiba-tiba semua pencahayaan di panggung mati. Afgan lantas membawakan lagu ‘Knock Me Out’ dengan bantuan flashlight dari handphone para penonton.

Ketika memasuki lagu terakhir, mendadak sound system mati,  pria kelahiran Jakarta itu kebingungan. Keadaan tersebut sekaligus menjadi akhir penampilan Afgan malam itu. Dia sempat menyampaikan kekecewaannya ketika turun dari panggung.

Baru pertama kali diginiin. Maksudnya, kecewa sih saya, tapi karena fans-nya udah nungguin, ya, jadi terobatilah (rasa kecewanya),” ungkap Afgan.


Previous articleEnggan Umbar Kemesraan, Begini Potret Kebersamaan Anggun Bareng Suami Baru
Next articleSiap-siap Menjerit! Diawal tahun 2019, 5 Artis Ini Korea Bakal Gelar Konser Dan Fanmeeting di Indonesia

Terpopuler: