Berbisnis Sedari Umur 17 Tahun, Inilah Potret Putri Tanjung dengan Sang Ayah Konglomerat

via hipwee.com

Serumpi.com – Menjadi orang sukses hingga mampu menyejajarkan diri dengan deretan orang terkaya tanah air memang bisa dibilang prestasi luar biasa. Hal ini sudah pasti akan mengundang decak kagum orang di sekitarnya. Salah satu publik figure tanah air yang berhasil menyita perhatian publik adalah Chairul Tanjung.

Pebisnis ini mampu membangun kerajaan usaha yang begitu banyak. Bahkan hal ini tampaknya menurun kepada sang anak sulungnya, Putri Tanjung. Gadis cantik ini juga mengikuti jejak sang ayah menapaki dunia bisnis.

Putri juga sudah menarik perhatian publik sejak lama. Pasalnya ia sudah memiliki bisnis sendiri berupa event organizer bernama EO Creativepreneur. Sebagai anak, Putri ternyata juga begitu dekat dengan sang ayah. Seperti apa potret keduanya?

1. Begini foto keluarga Chairul Tanjung bersama istri dan anak-anaknya, termasuk Putri Tanjung. Potret keluarga yang begitu manis ya.

via idntimes.com

2. Akrab bersama saat berlibur ke New Zealand. Terlihat kompak nih bapak sama anak gadisnya.

via idntimes.com

3. Meskipun keduanya sudah memiliki aktivitas masing-masing, tak lupa untuk habiskan waktu berdua untuk berolahraga. Bersepeda berdua nih.

via idntimes.com

4. Berswafoto bareng ayahnya nih. Bahkan Chairul Tanjung yang pegangin tongsisnya lho!

via idntimes.com

5. Terbiasa hidup mandiri tak membuat Putri begitu manja dan bergantung orang tuanya. Ia mampu buktikan dirinya bisa memulai bisnisnya sendiri.

via idntimes.com

6. Anak dan bapak ini selalu saling dukung lho!

via idntimes.com

7. Meski anak konglomerat di tanah air, Putri Tanjung tampak begitu sederhana memanggil sang ayah dengan sebutan Bapak.

via idntimes.com

8. Merintis usaha sejak usia 17 tahun, Putri ternyata tak mendapat bantuan modal dari ayahnya.

via idntimes.com

9. Ini potret Putri saat masih kecil. Sang ayah juga masih muda kala itu ya. Wah, justru ayahnya nih yang lagi main, bukan Putri!

via idntimes.com

10. Kedekatan Putri dan Chairul Tanjung serta keluarga inti begitu manis bukan?

via idntimes.com