Siap-siap Menjerit! Diawal tahun 2019, 5 Artis Ini Korea Bakal Gelar Konser Dan Fanmeeting di Indonesia

via idntimes.com

Serumpi.com – Di tahun 2018 penggemar KPop di Indonesia bakal dimanjakan dengan artis Korea. Para seleb Korea tersebut mengadakan konser di Indonesia. Beberapa diantaranya seperti GOT7, TWICE, SEVENTEEN, IKON, WINNER, Day6. Kepopuleran musik KPop, memang berdampak besar pada fans berat artis-artis Korea Selatan ini.

Untuk tahun 2019 ini ternyata banyak artis Korea yang sudah mengonfirmasi akan mengadakan konser dan fanmeeting di Indonesia. Melansir dari idntimes.com, inilah deretan seleb yang bakal datang ke Indonesia.

1. BLACKPINK

via idntimes.com

Pelantun “Ddu Du Ddu Du” ini, akan mendatangi Indonesia untuk kedua kalinya dengan konser bertajuk “2019 World Tour Blackpink in Your Area”. Saking antusiasnya, tiket konser BLACKPINK pada tanggal 20 Januari 2019 sudah ludes terjual habis.

YG Entertainment ungkapkan rasa terima kasih kepada BLINK Indonesia serta memberikan ‘reward’ berupa tambahan 1 hari untuk konser BLACKPINK yaitu tanggal 19 Januari 2019.

2. STRAY KIDS

via idntimes.com

Usai sukses tampil dalam acara “Spotify On Stage” di Indonesia, STRAY KIDS kembali menyapa STAY Indonesia pada 26 Januari 2019 mendatang. Grup yang beranggotakan 9 cowok ganteng ini, bakal mengadakan konser yang bertajuk “Unveil Tour : I am…” bertempat di Indonesia Convention Exhibition Hall, Jakarta.

Ada 4 kategori untuk harga tiketnya yaitu Yellow Rp1 juta, Green Rp1,4 juta, Pink Rp1,8 juta, dan Blue Rp2,2 juta.

3. CRUSH

via idntimes.com

23 Februari 2019 mendatang, Crush menjadi salah satu line up ikut memeriahkan acara “LaLaLa Fest 2019” di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Crush adalah satu-satunya artis Korea yang ikut memeriahkan acara ini. Setelah diumumkannya line up pertama, ticket early birds langsung terjual dalam waktu satu jam.

4. Park Bo Gum

via idntimes.com

Bintang drama “Encounter” ini akan menyapa penggemarnya lewat fanmeeting yang bertajuk “Park Bo Gum 2019 Asia Tour”. Indonesia adalah salah satu negara yang bakal didatanginya. Ini merupakan kedua kalinya Park Bo Gum menyapa penggemarnya di Indonesia dengan mengadakan acara fanmeeting.

5. So Ji Sub

via idntimes.com

Selain Park Bo Gum, aktor So Ji Sub juga mengadakan fanmeeting di Indonesia di tahun 2019 ini. Fanmeeting yang bertajuk “So Ji Sub ‘Hello’ Asia Tour Asia 2019”, diadakan di Indonesia pada 9 Maret 2019 usai mengunjungi kota Bangkok, Thailand.