Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Uta Syahputra, Adik Mendiang Olga Syaputra yang Diduga Menjadi Jukir

via kumparan.com

Serumpi.com – Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatka seorang anak muda yang melakukan aktfitas menjadi seorang juru parkir di sebuah mini market. Video tersebut lansung viral lantaran anak muda yang ada dalam video tersebut diduga adik kandung Billy Syahputra. Sontak saja, adik Billy yang diketahui bernama Utoyo Rahman Putra atau Uta Syahputra ini ramai menjadi perbincangan public.

Akhirnya, banyak warganet yang enasaran dengan sosok Uta tersebut. Banyak yang melancarkan pujian terhadap Uta karena tidak malu menjalani pekerjaan apapun, namun ada juga yang melontarkan nada keras kepada kaka kandung Uta, Billy Syahputra. Melansir dari kumparan, inilah fakta tentang Uta Syahputra.

1. Adik ke-5 Olga Syahputra

via kumparan.com

Uta Syahputra merupakan nama panggung yang pernah ia pakai ketika kerap muncul di beberapa stasiun televise. Sedangkan, nama asli laki-laki ini adalah Utoyo Rahman Putra. Uta merupakan adik ke-5 mendiang Olga Syahputra.

2. Mau Kerja Apa Saja

via kumparan.com

Mak Vera, selaku mantan manager mendiang Olga memang sangat dekat dengan keluarga Olga. Ia pun juga mengenal Uta dengan baik. Mak Vera menyebutkan bahwa Uta memang anak yang bekerja seperti mendiang kakaknya. “Anaknya emang rajin. Putra emang senang kerja apa aja, yang penting halal. Kayak Olga,” kata Mak Vera.

3. Dekat dengan Keluarga

via kumparan.com

Selain itu, Uta adalah sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Pasca ditinggal oleh sang kakak, Uta tak pernah absen ziarah dan mendoakan Olga Syahputra.

4. Sempat Ingin Dikuliahkan

via kumparan.com

Menurut penuturan dari pihak keluarga, Uta ini sempat akan dikuliahkan. Namun, Uta menolak dan memilih bekerja.

5. Pernah Main FTV

via kumparan.com

Memiliki dua kakak yang menjadi selebriti yang cukup tenar di dunia hiburan membuat Uta ikut merasakan menjadi seorang artis. Ia pernah terlibat syuting dan berakting lewat beberapa judul FTV. Namun nama Uta tidak bertahan lama di dunia hiburan tanah air.