Sudah Go Public dan Banjir Dukungan Seleb! Terungkap 8 Fakta Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pasangan yang sedang terlibat dalam satu judul sinetron ini memang tengah jadi perbincangan. Hal ini lantaran kedekatan keduanya yang membuat penggemar sekaligus publik bertanya-tanya. Pasalnya sejak dijodohkan dalam satu frame sinetron berjudul Cinta Suci, Ammar Zoni dan Irish Bella ini tampak kian dekat.

Terlebih keduanya juga sudah telah sama-sama single putus dari pasangan masing-masing. Pasalnya Ammar Zoni sebelumnya menjalin asmara dengan Ranty Maria. Sementara Ibel, sapaan akrab Irish Bella, ada hubungan dengan Giorgino Abraham.

Fakta hubungan keduanya pun kian terkuak ke permukaan. Bila sebelumnya, keduanya mengaku di depan publik hanya bersahabat. Kenyataan lain justru kian terungkap. Apa saja itu? Berikut ulasannnya.

1. Menghadiri Kajian Agama Bersama

Sejak keluar dari penjara akibat narkoba, diketahui Ammar Zoni memang banyak melakukan upaya perubahan diri. Bahkan saat Ammar Zoni mengikuti kajian agama, Irish Bella yang mengajaknya.

Memang saat kajian tersebut ada juga artis lain seperti Cut Meyriska dan Cut Syifa.

2. Kepergok Gandengan Tangan

Pasangan ini tampaknya lebih memilih tak go publik sejak menjalin kasih. Namun keduanya pernah kepergok jalan berdua di mall, bahkan bergandengan tangan.

3. Kumpul Bareng Keluarga

Meski awalnya tak mengakui ada hubungan, tetapi Ammar Zoni dan Irish Bella justru sudah erat dengan keluarga masing-masing. Bahkan hadiri acara dan makan bersama dengan keluarga.

4. Mesra di Balik Layar

Berbeda dari sebelumnya, Irish Bella dengan Giorgino Abraham sering umbar kemesraan di depan publik. Sementara sata bersama Ammar Zoni justru keduanya memilih mesra di balik layar. Keduanya membuat snapgram berdua.

5. Ucapkan Hari Ibu ke Bunda Irish Bella

Pada momen Hari Ibu, Ammar Zoni mengucapkan selamat kepada ibunda Irish Bella, Susanti Arifin melalui unggahan di media sosial.

6. Dapat Dukungan Sahabat

Hubungan keduanya ternyata juga mendapatkan dukungan dari para sahabat artis. Banyak yang memberikan komentar positif terhadap keduanya melalui akun media sosial.

7. Go Publik

Pada akhirnya, pada momen malam tahun baru 2019 keduanya menghabiskan waktu bersama.

Bahkan keduanya memosting foto yang sama dan menuliskan caption romantis yang mengisyaratkan ada sebuah jalinan diantara keduanya.

8. Disebut Akan Menikah

View this post on Instagram

Hari ini di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Siang tadi saat adzan dzuhur, dan jeda break makan siang : ammar nanya ke saya, sholat dimana mas cholid ? Saya jawab : Aku biasanya sholat di Masjid deket sini, ammar bilang yaudah Yuk berangkat sholat di masjid. Akhirnya Kami berdua @ammarzoni sholat di Masjid dekat lokasi syuting. Masjid nya gak begitu jauh tp butuh kendaraan ke masjid tersebut, Saat ammar masuk ke mobil saya mau ke masjid trs ketemu dgn Anak-Anak Saya yaitu si #MyBaitan dan #MyBahiya yg sedang di dalam mobil, ikut ayahnya kerja atau syuting hari ini He3. Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong . Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie.. jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil. Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya. . Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia ALLAHU YUBARIK FIK . Salam dari kami tuk semuanya Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB . Dan jangan lupa tonton terus sinetron Cinta Suci di SCTV ya setiap hari jam 19:30 WIB. Terima kasih banyak ya Sobat2ku semuanya. ???? . #CintaSuci #SinetronCintaSuci #Sinemart #SCTV #CholidiActivity #CholidiAction #ammar #ammarzoni #MyBaitan #MyBahiya

A post shared by Cholidi Asadil Alam (@mcholidi89) on

Salah satu aktor yang juga pendakwah, Cholidi Asadil Alam juga menunjukkan lewat postingannya yang menampakkan potretnya bersama Ammar Zoni beserta dua putrinya. Pada caption, dituliskan doa dan harapan dan doa atas hajat Ammar Zoni yang mengisyaratkan sebuah hubungan serius. Terlebih pada unggahan tersebut, akun instagram Ammar Zoni dan Irish Bella ditandai.