4 Artis ini Menjanda di Usia Belasan Tahun, Ada yang Pernah Rebutan Anak

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menikah muda memang pilihan. Namun, siapa yang mau jika pernikahannya kandas dan harus menyandang status janda di usia muda?

Sederet seleb ini termasuk memiliki nasib kurang mujur soal rumah tangga. Mereka yang memutuskan menikah muda justru harus menyandang status janda di usia belia. Bahkan ada yang sampai berurusan dengan polisi pasca menjanda. Siapa saja mereka?

1. Salmafina Sunan

via tribunnews.com

Putri dari Sunan Kalijaga ini menyandang status janda di usia 18 tahun. Sebelumnya, pernikahannya dengan seorang Hafiz Qur’an, Taqy Malik sempat menghebohkan. Namun, siapa mengira jika pernikahan keduanya hanya berjalan beberapa bulan saja.

2. Aurelie Moeremans

via liputan6.com

Pernikahannya dengan Robby Tremonthi mengantarkan Aurelie Moeremans berstatus janda di usia 19 tahun. Kala itu ia mengaku dipaksa menikah. Parahnya lagi, Aurelie menikah tanpa restu kedua orangtuanya.

3. Manohara Odelia Pinot

via detik.com

Menikah dengan pangeran Kelantan di usia muda pernah menjadi pilihan Manohara. Namun ia justru bernasib apes. Ia mengaku dianiaya hingga memilih kabur dari suaminya. Pada akhirnya, Mano menyandang status janda di usia 19 tahun.

4. Wulan Guritno

via tribunnews.com

Artis cantik lainnya yang menyandang status janda di usia belia adalah Wulan Guritno. Pernikahan pertamanya dengan aktor Attila Syach kandas setelah keduanya dikarunai seorang putri.

Usai bercerai, Wulan sempat terlibat perebutan anak. Wulan yang membawa anak semata wayangnya, Shaloom dikejar oleh adik Attila hingga berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan Guritno.

Tak cukup sampai disitu, di tahun 2009 ketika akan maju ke ranah politik, Wulan juga sempat dikabarkan menggunakan ijazah palsu. Namun, ketika ijazah yang dipergunakannya terbukti asli, Wulan justru memilih mundur dari dunia politik.

Itulah tadi deretan seleb yang menyandang janda di usia muda. Ada beberapa diantara mereka yang sudah menemukan pengganti, namun ada pula yang masih betah menjanda hingga sekarang.