Innalilahi! Mantan Presenter Acara Mistis Berjudul Gentayangan, Tutup Usia

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan dan perfilman di Tanah Air. Aktor senior yang konsisten berkarya di dunia hiburan, Torro Margens meninggal dunia. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh putra sang aktor, Toma Margens lewat Instagram miliknya.

Toma menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh teman dan sahabat dan seluruh masyarakat. Ia menatakan bahwa kini sang aya sudah tidak merasakan sakit lagi.

“Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya tementemen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisinya. Amiin,” tutur putra almarhum, Toma.

via tribunnews.com

Setelah menyampaikan berita Toma memberikan sedikit tambahan informasi bagi yang hendak melayat. Saat ini jenazah Torro Margens disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Rumah duka perumahan asri villa jl. bhineka karya keramat. blok V/4 no. 4 kelurahan karamat kec. gunung puyuh. sukabumi,” imbuh Toma Margens.

via tribunnews.com

Seperti yang dilansir dari detikHOT pada Jumat (4/1/2018), Torro Margens sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 70an. Ia dikenal sebagai aktor spesialis peran antagonis, beberapa judul iflm yang dibintaginya meledak di pasaran. Ia juga membintagi sejumlah judul sinetron. Lelaki yang lahir pada tanggal 5 Juli 1950,ini meningal di usia 69 tahun. Karirnya melonjak dan kembali terangkat setelah membawakan acara bergenre mistis  berjudul Gentayangan.

via tribunnews.com

Torro juga aktif membintangi banyak iklan, ia pun masih aktf menjadi bintang iklan.  Sinetron yang terakhir dibintanginya berjudul Utusan Dari Surga yang tayang di RCTI tahun 2018. Film yang terakhir berjudul Love For Sale yang rilis tahun 2018. Dalam film tersebut, r Gading Marten meraih Piala Citra tersebut, sedangkan Torro Margens yang berperan sebagai bapak Arini mendapatkan banyak sekali pujian dan apresiasi.