Satu dari Ketiga Bocah di Foto Ini Sukses Jadi Artis Tenar di Dua Negara, Bisa Tebak Siapa?

via brilio.net

Serumpi.com – Nasib orang memang tiada yang tahu. Sama halnya dengan satu bocah di antara 3 bocah dalam foto ini. Bocah yang dimaksud ini sekarang sudah menjadi artis papan atas. Bahkan sudah berkeluarga dan rumah tangganya pun begitu harmonis. Siapakah dia?

Dia adalah aktor sekaligus suami dari penyanyi tanah air Bunga Citra Lestari. Ia adalah Ashraf Sinclair. Potret masa kecil Ashraf Sinclair ada di sisi kiri. Cowok kecil yang tengah tersenyum itu adalah dirinya bersama saudara-saudaranya. Ahsraf sendiri lahir pada 18 September 1979 silam. Suami BCL ini memiliki dua adik yaitu Aishah Sinclair dan Adam Sinclair.

Baca juga : Akrab Peran Antagonis, Terkuak 10 Potret Torro Margens Semasa Hidup Lengket Bareng Keluarga

Ashraf kecil memang sudah menunjukkan paras rupawan sedari kecil. Kini pria yang pernah main peran sebagai Mas Bram dalam CHSI ini sudah masuki usia 39 tahun. Ashraf sendiri memiliki garis keturunan Australia- Malaysia- Jepang.

via idntimes.com

Aktor dari Malaysia ini justru populer di tanah air. Hingga akhirnya ia menemukan tambatan hati yaitu Bunga Citra Lestari. Keduanya mulai terlihat dekat pada tahun 2017 yang kemudian berakhir di pelaminan pada 8 November 2008 silam.

Keduanya menikah dan dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair. Kehidupan rumah tangga Ashraf dan BCL pun berjalan mulus sampai saat ini. Keduanya telah mampu melewati satu dekade pernikahan tanpa adanya terpaan gosip.

via idntimes.com

Bahkan hubungan keduanya sampai saat ini terlihat romantis dan harmonis. Kemesraan dan kekompakan keduanya sering terlihat baik di depan ataupun belakang layar. Bukan sosok pria biasa, Ashraf juga termasuk jajaran artis papan atas baik di Malaysia ataupun Indonesia.

Sudah banya sinetron, film, acara TV dan juga iklan yang dibintanginya. Bahkan sebelum nikah, ia pernah main bersama sang istri dalam film bertajuk Saus Kacang tahun 2008 lalu. Ashraf yang kini sudah hampir masuki usia 40 tahun masih terlihat begitu awet muda dan gagah. Tak terlihat hampir kepala empat ya penampilan bapak satu anak ini.