Dulu Sering Muncul di Sinetron, Begini Kabar Artis Cantik Ini Sekarang

via youtube.com

Serumpi.com – Penggemar sinetron tentunya tak asing lagi dengan artis yang satu ini. Ia dulunya aktif membintangi sinetron dan FTV, namun kini wajahnya sudah tak lagi terlihat di layar kaca.

Ia tak lain adalah Tyara Renata. Artis yang satu ini memulai karir di pertengahan 2000-an dengan membintangi sinetron yang diproduksi Sinemart. Namun, ia lebih banyak membintangi FTV dan bintang iklan setelahnya.

Sebelum sukses menjadi artis, Tyara adalah seorang pramugari. Ia bekerja untuk jasa penerbangan Singapure Airlines. Ia kemudian meninggalkan pekerjaannya dan lebih menekuni dunia entertainment.

Kendati merengkuh sukses usai membintangi sintetron Liontin bersama Nana Mirdad, kini Tyara hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Sesekali mungkin wajahnya masih muncul dalam sinetron, namun jam terbangnya sudah tak sepadat dulu.

Bukan berhenti karena tak lagi laku di dunia hiburan, Tyara rupanya memilih fokus mengurus rumah tangganya. Wanita 32 tahun ini telah menikah dengan presenter ternama, Surya Dini atau lebih dikenal dengan Surya Insomnia. Keduanya menikah di tahun 2013 silam dan telah dikaruniai dua orang anak.

Jarang terlihat di layar kaca, bagaimana kabar Tyara sekarang? Simak ulasannya berikut ini!

1. Flashback Dulu dengan Penampilan Tyara Saat Jadi Bintang Sinetron Liontin.

via muvila.com

3. Sudah Hampir 6 Tahun Menikah Tapi Rumah Tangganya Tak Pernah Diterpa Gosip.

via tribunnews.com

3. Jadi Hot Mom dengan Dua Orang Anak.

via pictame.com

Meski kini jarang terlihat di layar kaca, Tyara masih kerap menyapa penggemarnya melalui media sosial. Ia kerap membagi potret manis bersama keluarganya. Dari keharmonisan yang diperlihatkannya pula banyak yang menilai Tyara dan Surya Insomnia masih mesra layaknya pacaran.

Bukan hanya pamer kemesraan saja, Tyara juga menjadikan instagram sebagai lahan mendulang rupiah. Memanfaatkan ketenarannya,  wanita kelahiran 11 Desember 1986 ini menerima jasa endorsement.