Fakta Terungkap! Pernah Nikahi Anak Mantan Presiden, Ternyata Ini Suami Pertama Mendiang Suzzanna

via mibets.net

Serumpi.com – Sosok Suzzanna memang bisa dibilang aktris tanah air yang begitu melegenda. Artis yang bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch, bahkan usai kematiannya sederet karya yang pernah ia bintangi diputar ulang ataupun dibuat ulang dengan mengisahkan dirinya.

Ratu horror Suzanna sendiri juga memiliki kehidupan asmara yang bisa dibilang tak mulus. Sebelum akhirnya menikah dengan Clift Sangra yang lebih muda darinya, mendiang Suzzanna pernah lebih dulu membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Dicky Suprapto.

Lantas siapakah Dicky Suprapto ini? Berikut ini akan diuraikan seputar fakta sosok suami pertama mendiang Suzanna.

1. Seorang Aktor dan Produser

via planet.merdeka.com

Sama dengan almarhumah Suzanna, ternyata suami pertamanya Dicky Suprapto merupakan pekerja seni. Dicky berprofesi sebagai produser sekaligus aktor. Bahkan pernah main bareng Suzzanna serta memproduseri film tersebut, di antaranya Tuan Tanah Kedawung dan Bumi Makin Panas.

2. Menikah dengan Suzanna

via grid.id

Pernikahan pria kelahiran 27 September 1941 ini dengan Suzanna terjadi pada tahun 1959. Keduanya dikaruniai dua anak bernama Kiki Maria dan Arie Adrianus Suprapto. Sayangnya anaknya, Arie meninggal tragis akibat dikeroyok sekelompok pemuda. Putranya ini meninggal saat masih remaja, 17 tahun.

via tribunnews.com

Namun pernikahan Suzanna dan Dicky Suprapto harus kandas setelah 15 tahun dibina. Rumah tangga pasangan ini berakhir pada tahun 1974 silam.

3. Pernah Nikahi Rachmawati Soekarnoputri

via tribunnews.com

Usai cerai dari Suzanna, mantan suami Suzanna ini menikah kembali. Setahun pasca menduda ia menikahi anak mantan presiden RI pertama, Rachmawati Soekarnoputri. Pada pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki bernama Muhammad Marhaendra Putra dan Muhammad Mahadika Putra.

4. Meninggal karena Sakit Jantung

via mibets.net

Mantan suami dari Suzanna dan Rachmawati Soekarnoputri ini juga telah meninggal dunia. Diketahui ia meninggal pada 4 April 2006 lalu saat usianya sudah 64 tahun. Dicky dikabarkan berpulang akibat serangan jantung dan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.